MONSTA X; I.M

4.9K 591 14
                                    

Udah 2 hari ini kamu sama Changkyun berantem, sebenarnya masalah sepele, ya cuma karena kurangnya komunikasi.

Padahal komunikasi itu adalah satu peran penting dalam suatu hubungan.

Sebenarnya kamu udah nyoba hubungin Changkyun, tapi Changkyun selalu telat atau hanya membaca pesan kamu saja.

Ya jadinya kamu marah.

Alasan Changkyun telat membalas ialah karena dia sedang sibuk dengan kepanitiaan mengurus seminar yang dilaksanakan di fakultas, dan jika dia membaca saja itu karena dia ketiduran dan malah lupa membalas.

Jadinya, hari ini, selesai seminar nya Changkyun itu jam 12 siang, dan para panitia ada gathering sebentar sebelum mengakhiri kepanitiaan ini, hingga jam 2 lah baru mereka dapat bubar.

"Oy, Kyun, cewek lo dirumah cewek gue noh, cewek gue barusan bilang mereka lagi movie date katanya, tapi bentar lagi katanya mau pulang si doi soalnya gue dateng." Ini si Hoshi yang bilang sama si Changkyun, kamu memang lagi main dirumah ceweknya Hoshi karena ceweknya Hoshi adalah sahabat kamu.

"Yaudah, lo lamaan dikit jalannya yak, biar gue jemput cewek gue dulu disana." 

Changkyun pun kerumah ceweknya Hoshi demi menjemput kamu.

Kamu pun pamitan sama mama nya Soyeon, sahabat kamu dan sekaligus ceweknya Hoshi, dan Soyeon pun akan mengantar kamu sampai pagar rumahnya saja, tapi baru nyampai di depan teras rumahnya, kamu terkejut melihat ada mobilnya Changkyun.

"Soy, lo nelfon Changkyun?" 

"Nggak, kita kan daritadi nonton, lo liat sendiri kan gue cuma ngehubungin si Hoshi, itu juga lo liat." 

Kamu lupa, kalau Hoshi juga salah satu panitia bersama Changkyun.

Kamu pun berjalan kedepan pagar, dan Changkyun menurunkan kaca mobilnya.

"Soy, gue pinjem temennya bentar ya."

"Hahaha, jangan lupa dipulangin anaknya, Kyun." Canda Soyeon dan Changkyun saat kamu berjalan menuju mobil Changkyun.

Kalian pun pergi dari rumah Soyeon.

"Mau kemana, sayang?" Tanya Changkyun yang serius menyetir mobil tapi menyempatkan diri untuk sesekali melihatmu.

"Pulang." 

"Mampir makan dulu ya bentar, kamu laper nggak?"

"Nggak."

"Yaudah, temenin aku makan dulu ya."

"Kamu makan sendiri aja, aku mau pulang."

Changkyun menepikan mobilnya, dan dia memberhentikan mobilnya.

"Okay, aku minta maaf. Aku tau aku salah, aku nggak maksud buat nyuekin pesan kamu, sumpah, nggak ada sama sekali niatan aku untuk nyuekin pesan kamu. Tapi kamu tau kan aku emang sibuk banget akhir akhir ini, dan hari ini baru selesai, hari ini seterusnya aku nggak akan nyuekin kamu lagi, janji." Kata Changkyun sambil menunjukkan jari kelingkingnya.

Kamu diam.

"Sayang, kamu mau aku peluk?"

"Nggak."

"Kamu ngerti apa yang aku bilang barusan?"

"Ngerti lah."

"Apa kata aku barusan?"

"Kamu mau aku peluk?" Jawab kamu sambil menirukan perkataan Changkyun tadi.

Changkyun menarik kamu pelan, lalu memeluk kamu.

"Boleh, kalo kamu pengennya begitu." 



request by NaylaRF

hope you like this one, dear!❤️️

oh ya, yang suka Woojin Wanna One boleh cek works aku ya😋🤗

semoga kalian suka❤️️❤️️❤️️

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang