"Jangan lama lama ya. Cepet balik"
Kata kata yang tak bosan bosannya kamu lontarkan setiap kamu nganter Kihyun ke bandara kalau dia mau pergi travelling untuk photography nya.
Yoo Kihyun, pacar kamu yang hobinya photography, bahkan travelling sekarang juga menjadi hobinya. Hanya untuk mendapatkan gambar gambar yang diabadikannya didalam kamera tersayangnya itu.
Kihyun itu anak yang suka photography, dari kuliah emang udah seneng photography, banget.
Padahal dia sendiri pas kuliah ngambil jurusan manajemen, gak tau juga hubungan sarjana ekonomi nya sama photography nya apa.
Dia itu seneng banget travelling dari satu kota ke kota lainnya, bersama Yoongi, sahabat karibnya yang sama doyannya juga photography.
"Yang, aku lusa mau pergi lagi ke tempat yang aku tunjukin ke kamu kemaren."
"ayaaang? Seminggu yang lalu baru balik, lusa udah mau pergi lagi?" Katamu sambil cemberut.
"Bentar aja kok, sayaang." Jawab Kihyun sambil mencubit pipi kamu gemas.
Kamu hanya cemberut.
"Iya, bener gak lama lama deh aku yang ini."
Kamu pun mulai mengubah ekspresi wajahmu menjadi senatural mungkin, meskipun kamu tetap sedih akan ditinggal Kihyun lagi.
Tapi Kihyun selalu beraksi dengan kamera nya, sekalipun itu kamera hp.
Kamu mendengar suara dari hp nya Kihyun habis memotret sesuatu. Dan dia pun tersenyum sehabis memotret itu.
"Liat deh, kamu cantik banget ya mukanya kalo abis cemberut gini. Lucu ih, aku gemes " Katanya sambil menunjukkan hasil tangkapannya tadi.
"Aku bakal liat foto ini terus deh nanti kalo aku lagi jauh dari kamu, biar jadi motivasi sendiri buat aku, kalau aku harus balik lagi kesini, karna ada yang nungguin." Katanya sambil tersenyum ke kamu.
"Nggak ah, aku nggak nungguin. Ngapain nungguin kamu, lama." Jawabmu sambil memasukkan ice cream kedalam mulutmu.
"Iya, kamu juga lama kalau lagi dandan, tapi aku tetep nungguin kok."
"Nggak ah, aku nggak lama, kamu aja yang kecepetan datangnya " Elakmu. sementara Kihyun hanya terkekeh, gemas melihat tingkahmu yang seperti anak kecil.
---
"Halooo." Suara Kihyun menyapamu lewat telefon.
"Hmm."
"Waduuh, baru bangun ya? Aku ganggu dong?"
"Nggak ah, nggak baru bangun kok."
"Jadi lagi ngapain tadi?"
"Nungguin telefon dari kamu."
"Ngapain ditungguin, sayang? Kenapa nggak telefon aku aja langsung?"
"Nggak ah, takut ganggu." Suara kamu mulai terdengar seperti kesal.
Kihyun terkekeh dari sana.
"Mau sesibuk apapun aku, aku bakal angkat telefon kamu kok, sayang. Neskipun ditelfon kamu bilang sesuatu yang nggak penting." Katanya dari telefon.
Kamu pun mengembuskan nafas berat.
"Sabar ya sayang, tunggu aku pulang. Aku udah pernah bilang kan, aku harus balik lagi ke kamu." kata Kihyun sambil memegang sebuah foto ditangannya, yaitu foto kalian berdua.
CIAAA CIAAAA
BISA AJA KIHYUN CYAAAA :D
CIA UDAH MASUK KULIAH LG CIA
CIA SEMESTER 3 PUSING BGT CIA
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.