DAY6; SUNGJIN

3.7K 387 17
                                    

Bulan Ramadhan ini kampus kamu masih sibuk kuliah.

Dikarenakan jadwal uas satu minggu sebelum lebaran, jadi puasa kamu sangat produktif, yaitu kuliah.

Begitu juga Sungjin, dia yang sudah kerja pun menjadi sangat produktif, tidak kalah darimu.

Selain itu, kamu juga kadang sibuk rapat himpunan yang akan gelar aksi sosial, bisa sampai sore di kampus, atau kadang berbuka di kampus sudah menjadi hal biasa.

Hmm, beratnya jadi mahasiswa😊

Tapi gak boleh ngeluh! (eaa semangatin diri sendiri wkwk)

Sore ini, sekitar jam 4 kamu selesai rapat himpunan, dan sekitar jam segitu juga Sungjin akan menjemput kamu di kampus.

Selesai shalat asar di mesjid kampus, kamu berjalan ke arah fakultas kamu, karena Sungjin yang sudah katanya sudah ada disana.

Sampai di fakultas, terlihat Sungjin yang berdiri didepan papan buletin&mading dari masing masing himpunan.

Hingga kamu menghampirinya.

"Hey, udah lama?"

Sungjin menoleh kearah kamu untuk melihatmu.

Dia tersenyum, lalu kembali membaca tulisan tulisan di depannya itu.

"Belum kok."

"Kok nggak nunggu di mobil aja?" Tanya kamu lagi.

"Nggak apa apa, aku juga lagi kangen sama kampus, jadinya turun deh jalan jalan sekitaran lobby fakultas."

Lagi asyik ngobrol, tiba tiba ada Yugyeom, senior kamu dan juga junior Sungjin.

"Widih, kedatangan mantan presma idaman para wanita nih, bang Sungjin, apa kabar bang?" Sapa Yugyeom yang lalu adu fist bump dengan Sungjin.

"Ah, Gyeom, apaan si lo, biasa aja ah kaya kedatangan presiden aja lo. Baik nih baik, lo gimana?" Balas Sungjin.

"Hahahaha, baik juga nih bang. Jemput ibu negara yah, aduh asyik banget lah buka puasa bareng pacar yak." Goda Yugyeom pada kamu dan juga Sungjin.

"Yaiyalah, kak, emangnya kakak jomblo, udah ah sana pulang kak." Usir kamu pada Yugyeom.

"Dih, ngeselin juga ya pacar lo bang, yaudah dah, gue duluan ya bang. Bang, neng nya dijagain bang, takut gigit orang." Sekali lagi Yugyeom mengejek kamu yang hampir saja kamu melayangkan tendangan pada bokongnya, tapi dia sudah keburu lari sambil tertawa.

---

Buka puasa bersama orang yang dicintai adalah momen yang paling menyenangkan bagi siapa saja.

Begitu juga untuk kamu dan Sungjin.

Ini sudah tahun kedua kalian menghabisi waktu puasa bersama sama, meskipun tidak selalu bersama setiap harinya, kamu tetap menikmati indahnya bagaimana hari hari saat puasa.

"Kalau dipikir pikir, enak juga kali ya kalo kamu bisa nemenin aku di apart puasa puasa gini, kan enak gitu kita bisa buka di apart bareng, sahur nya juga bareng." Cerita Sungjin yang berjalan disebelah kamu menuju mobilnya yang telah selesai berbuka.

Kamu diam, sebenernya kamu nggak terlalu mengerti maksud perkataan Sungjin itu apa.

Sesampai di mobil, mobil pun mulai dijalankan Sungjin, menyusuri jalanan kota yang ramai.

"Tapi, serius sih yang, nanti misalnya ya kalo kita udah bareng, nikah gitu maksud aku, kan kamu tuh nanti yang bangunin aku sahur bukan alarm lagi, trus nanti pas sahur kamu yang masakin aku makanannya, trus kita subuh bareng bareng gitu." Kata Sungjin yang tidak berhenti menyampaikan imajinasi imajinasi nya pada kamu.

Kamu hanya tersenyum mendengarnya, dalam hati kamu mengaminin perkataan Sungjin.

"Iya, nanti ya sayang, semoga bisa begitu kita ya." Jawabmu singkat sambil meninggalkan usapan halus pada tangannya Sungjin.

---

Baru berpisah tiga jam yang lalu, Sungjin sudah kembali menelfon kamu.

Sekarang ini sudah jam 11 malam.

"Eyy, beruang, bukannya bobo udah malem, besok sahur loh " Katamu yang menjawab panggilan video dari Sungjin itu.

Terlihat lah Sungjin dengan yang sudah siap dengan piyama nya itu, tinggal tidur saja.

"Iya bentar lagi juga tidur, nuntasi kewajiban dulu mah aku, nelfonin kamu."

"Nggak nelfon juga nggak papa, sayaaang. Kan tadi udah ketemu."

"Nggak mah, harus ini, kewajiban nomor dua setelah ibadah."

"Huuu lebay dasar, yaudah ngomong dong."

"Iya, kan ini udah ngomong, yang."

"He'eh, adik aku juga tau mah, yang, kalau kamu lagi ngomong. Maksud aku ceritaa gitu loh."

"Nggak ada dongeng dulu malam ini yang."

"Hmmm, jadi kita diem dieman aja nih? Nunggu siapa yang duluan ngantuk?"

"Eumm, boleh juga tuh"

Setelah itu, terjadilah diam dan tatap tatapan melalui video call antara kamu dan Sungjin.

Tiba tiba, Sungjin bersuara.

"Yang, aku mau ngomong"

"Apa?"

"Aku tidur duluan ya, hehehehehe. Udah ngantuk, kamu ntar sahurnya jangan telat. Dadah." Sungjin sambil tersenyum melambaikan tangannya pamit sama kamu.

" Sungjin sambil tersenyum melambaikan tangannya pamit sama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu tertawa kecil melihat tingkahnya.

"Iya. Harusnya kamu yang jangan telat sahurnya. Hp jangan di silent, besok subuh aku telfon bangunin sahur."

Sungjin menganggukkan kepala nya gemas.

Sungjin menganggukkan kepala nya gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








HUHUHU SUNGJIN MY FIRST LOVE DI DAY6😭❤

Halo temen temen semua

Gimana puasanya? Semoga lancar yaa!😅

Aku lagi sibuk uas+ngerjain tugas tugas uas, jadi belum sempet buat pentagon books nya

Mungkin abis uas kali ya hehehe

Semoga puasa nya pada lancar ya temen temen semua❤

Semangat juga yang lagi ukk dan uas😄

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang