((can you imagine this boy sing a song with that smile. i cannot))
Harusnya hari ini menjadi hari yang spesial untuk kamu, karena hari ini adalah hari ulangtahun mu.
Tapi, rasanya dari pagi saja, kamu sudah ingin hari ini cepat berlalu, berganti menjadi hari esok.
Tadi pagi kamu mendapat telefon dari Chanyeol, pacar kamu, kalau dia akan pergi keluar kota selama 4 hari kedepan.
"Halo?"
"Sayang, selamat ulangtahun. Maaf ya, aku bangunin kamu dari tidur ya?" Kata Chanyeol setelah mendengar suara kamu menjawab telefonnya.
"Hah, iya makasih ya sayang. Gapapa kokkk." Jawab kamu yang masih lemah karena baru bangun tidur.
"Yang, maaf ya, aku kayanya hari ini gak bisa ngerayain ulangtahun kamu deh."
"Kok gituu? Kenapa sayaang?" Tanyamu yang mulai duduk bersandar bantal di tempat tidur kamu.
"Iya ini harus keluar kota mendadak, tadi ditelfon sama atasan aku, ini aja aku udah on the way airport." Jelas Chanyeol.
"Yaaah. Yaudah dehh, gapapa. Kamu hati hati yaa." Katamu se-bahagia mungkin, meskipun kamu sangat sedih dan kecewa.
Lalu Chanyeol pun mematikan telefonnya.
Seharian ini, kamu tidak semangat mau kemana mana. Literally, kamu nggak semangat menjalani hari ini sih, meskipun ini hari ulangtahun kamu.
Sampai hari udah sore, sahabat kamu, Soyeon, datang kerumah.
"Happy birthday, sayangkuu. Aduuuh lagi ulangtahun kok malah bete ngurung diri dirumah siiihh." Katanya yang sambil mencubit pipi kamu.
"Huuu iyaa makasih yaaa. Iya, gak mood mau kemana mana gue, Chanyeol lagi pergi abisan."
"Ya ampuun cuma gara-gara Chanyeol pergi doang, masa ngurung diri sih lo. Udah ayo ah pergi yuk. Traktir gue kek lo, lagi ultah juga." Kata Soyeon lagi, membujuk kamu untuk pergi keluar.
Mau tidak mau, kamu mengiyakan ajakannya untuk pergi keluar. Karena, kamu juga yang lumayan bete, seharian dirumah terus.
Kamu dan Soyeon pun memutuskan untuk pergi makan di cafe tempat biasa.
Saat lagi makan, Soyeon permisi untuk pergi ke toilet sebentar.
Jadi tinggallah kamu sendiri.
Tiba-tiba, di stage cafe nya ada yang sedang duduk sambil megang gitar, dan orang itu pun berkata.
"Permisi, lagu ini saya persembahkan buat mbak mbak yang lagi ulangtahun, yang duduk disebelah sana." Kata orang ini tersenyum, sambil nunjuk tempat duduk kamu dengan dagunya.
Palu orang-orang di cafe mulai melihat kearah kamu.
Ternyata, orang yang bilang itu adalah, Chanyeol.
Chanyeol pun mulai membawakan sebuah lagu dari Jeremy Passion - Lemonade, sambil bermain gitarnya.
"Selamat ulang tahun, sayang. You're exactly what I need. I looove you." Kata Chanyeol dan bilang 'i love you' dengan cara yang cute.
Kamu pun tidak bisa menahan sikapnya yang sungguh menggemaskan. Kamu hanya membalasnya dengan membuat finger heart lalu menunjukkan padanya.
SERIUS DEH LAGU JEREMY PASSION-LEMONADE TUH PARAH SIH
SWEET BANGET LYRICS NYA
SAMPE KE SUARA NYA JUGA SWEET BGT
HARUS DENGER BGT LAGU NYA ITU BC SO RECOMMENDED!!!
hehehe aku tida tau ini imagine nya nge fluff apa engga, trus ini ide nya juga mendadak kepikirannya
kaya aku tadi lagi iseng pengen buat imagine yang related sama lagu ini, trus tiba2 kepikiran chanyeol yang emang jago main gitarnya, yaudah, jadilah khayalan babu ini.
hope y'all lyk it!^^
feel free to request, just message me.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
ФанфикA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.