i'm gonna use his real name instead
Mungkin orang memang akan mengatakan gila padamu, karena telah menjadi kekasih Seungcheol.
Bagaimana tidak, ia adalah mahasiswa yang paling diserami satu fakultasnya. bukan seram dalam hal misteri, tapi karena ia terkenal dengan looks bad boy nya, ia suka memancing perkelahian.
Mungkin, jika ada seseorang yang menyenggolnya atau tak sengaja menabrak dirinya, ia akan langsung menonjok orang tersebut tanpa ragu ragu.
Seram bukan?
Di semester ini kamu kedapatan kelas bersama Seungcheol, sebenarnya Seungcheol adalah senior kamu, tetapi ia harus mengulang satu kelas yang tidak lulus di semester lalu, akhirnya dia berakhir disini, di kelas yang sama denganmu.
Seungcheol tidak banyak mengenal orang dikelas, maka itu ia selalu duduk diujung, dan mahasiswa yang lain pun duduknya tidak terlalu dekat dengannya.
Hingga, suatu saat dosenmu memberikan tugas kelompok yang harus berpasangan. Dan, saat itu sepertinya semua orang dikelas sudah mendapat pasangan, kecuali kamu dan Seungcheol yang belum, dan itu harus menjadikanmu sekelompok dengannya.
Seungcheol itu memiliki sifat dingin dan lumayan susah didekati, jika orang yang tidak terlalu mengenal bagaimana sifatnya.
Jadi, setelah kelas bubar, kamu pergi ke tempatnya. Ada rasa panik tersendiri saat kamu akan menghampirinya, tapi kamu coba untuk menepisnya.
"Kak, tugasnya biar aku aja yang ngerjain, nanti kakak tinggal kasih nama lengkap kakak sama nim nya aja." Kata kamu tanpa ekspresi apapun.
Kalian disuruh menelitu suatu barang bersejarah, lalu buat penjabarannya dalam makalah.
Seungcheol yang lagi memasukkan bukunya kedalam tas, lalu berdiri dan menahan tanganmu yang hendak pergi.
"Hari sabtu, gue tunggu didepan gerbang kampus jam 9 pagi." Katanya lalu melepaskan tanganmu dan jalan pergi menuju pintu keluar.
Tapi, tiba tiba berbalik, dan bilang sesuatu lagi padamu.
"Satu lagi, jangan pakai rok atau dress, gue bawa motor." Seungcheol baru benar benar pergi meninggalkanmu yang masih terdiam ditempat.
Setelah kejadian tugas kelompok berpasangan itu, kamu dan Seungcheol semakin dekat, meskipun sifat dinginnya tak bisa hilang.
Setelah pendekatan beberapa bulan, Seungcheol mulai memberanikan diri untuk memintamu untuk menjadi pacarnya, dan kamu pun menerimanya, because, why not, he's hot anw.
Kamu pun sering menjadi bahan perbincangan mahasiswa se-fakultas, karena telah menerima Seungcheol, mahasiswa paling galak di fakultas.
Jika kamu dan Seungcheol sedang terlihat jalan bersama di koridor, maka satu dua orang akan mulai membicarakan kalian, yang mungkin sedikit dapat didengar olehmu atau Seungcheol.
Dengan itu, Seungcheol akan pergi kebelakangmu lalu menutup telingamu dengan dua tangannya, dan berbisik.
"Gak usah dengerin mereka, yang penting aku sayang kamu."
Dan Seungcheol akan terus berjalan dibelakangmu sambil menutupi telingamu sampai tinggal kalian berdua saja.
HALLO
PERTAMA AKU MAU NGUCAPIN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438H
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN.
MAAFIN AKU YG SUKA LAMA HEHEHE
abisan lagi liburan, sedang memperbaiki jadwal tidur yang selama ini berantakan karena kuliah
and by the way, this imagine request by samanthaarlena
hope you like it, and sorry if it isn't like your expected
bc i can't imagine someone with psycho type, beside all of my imagines are the student types, so here we go, Scoups with bad boys type, he such a hottie.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.