WANNA ONE; JINYOUNG

6.5K 656 10
                                    

(to be honest, aku nggak mau buat jinyoung marriage life karna dia masih sangat cilik, aku merasa janggal. tapi, berakhir dengan membuatnya juga karna imajinasi yang luar biasa. thank you brain)

-------------------------------------------

Hari Sabtu adalah weekend, hari dimana paling ditunggu tunggu oleh semua orang karena dapat beristirahat atau menghabiskan waktu bersama orang orang tersayang.

Begitu juga Jinyoung, Sabtu ini dia kebetulan libur jadi dia menghabiskan waktu dirumah. Tapi, tidak sampai kamu ditelfon oleh mamahnya Jinyoung untuk nemenin belanja.

"Mamah kenapa ganggu weekend aku sih, yang." Omel Jinyoung sambil ndusel dilengan kamu. 

"Hus, nggak boleh gitu, sayang. Mamah kamu juga itu." 

"Ya tapi kan..." Kamu menaruh jari telunjuk kamu didepan mulut Jinyoung, menyuruhnya untuk diam.

Kamu berdiri dan mulai beranjak ke kamar untuk mengganti pakaian. Sementara Jinyoung, dia hanya mengikutimu dari belakang dengan muka nya yang cemberut dan bibirnya yang di monyongkan. Masih merasa kesal dengan mamanya sendiri karena menggangu waktu weekend nya bersama kamu.

Baru dua jam kamu pergi dari rumah dan sekarang menemani mamah nya Jinyoung sedang belanja, dan sekarang Jinyoung udah spam whatsapp kamu nanyain kamu dimana, kapan pulangnya karena dia bosen abis dirumah. Tadi mau diajak ikut tapi dianya takut capek, karena dia tau cewek kalau udah belanja gak kenal lelah.

Sekarang, kamu lagi disebuah coffeeshop, sedang merecharge energi dengan minum bersama mamah nya Jinyoung yang sekaligus mamah mertua kamu.

Saat sedang makan hp kamu berbunyi dan menampilkan notif.

Jinyoung♥️♥️ sent a photo

Kamu pun langsung membukanya dan menampilkan sebuah foto Jinyoung dan sebuah pesan.

Jinyoung♥️♥️:

Jinyoung♥️♥️: cepet pulang sayaaang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinyoung♥️♥️: cepet pulang sayaaang. ini si Beri juga kangen katanya. 

Jinyoung♥️♥️: bilang mamah ya, cepet selesai. aku dirumah udah masakin kamu nih♥️






iyaAaAAA SIAP LAH LANGSUNG TANCEP GAS HAYU

jinyoung jangan cepet gede

gantengnya jangan telalu brengsek

sooo here we go, Baejin, our love.

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang