kemaren ada yang request Mingyu sama Wonwoo.
hehe ini aku bikinin yang Mingyu dulu yaa. Wonwoo nya coming soon^^
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
You have a new message.
Mingyu: dimana?
(you): msh di kelas
(you): bentar lg kelar
(you): kenapa?
Mingyu: aku tunggu di lobby fakultas
Kamu hanya membaca pesan terakhir yang dikirim Mingyu melalui line. Lalu kembali mengantungi handphone mu kedalam saku celana, karena kamu sedang berada didalam kelas.
After 20 mins...
Kelas kamu baru berakhir. Dan kamu baru ingat, bahwa kamu akan ke sekre dulu sebelum pulang untuk menyerahkan laporan acara acoustic live yang diselenggarakan fakultas beberapa waktu lalu kepada Kak Seungcheol, ketua BEM FBS.
Kamu pun memutuskan untuk mengirimi pesan kepada Mingyu.
(you): yang aku ke sekre bentar, ngasih laporan ke kak seungcheol
Ternyata kamu di sekre lumayan memakan waktu yang cukup lama. Karna Kak Seungcheol sekalian mengoreksi laporan yang kamu buat.
Sebelum kamu pergi dari sekre, kamu mengecek hp dulu untuk melihat apakah ada balasan dari Mingyu. Ternyata, tidak ada. Oleh karena itu kamu memutuskan langsung pergi ke lobby fakultas. Melihat ada Mingyu apa tidak. Ternyata...
"Pantes nggak di bales." Gumam mu sambil melihat Mingyu dari kejauhan.
Setelah kamu tiba di tempat Mingyu, kamu dengan hati-hati mencoba membangunkannya.
"Gyu, Mingyuuu. Bangun, sayang...." Panggilmu lembut sambil menggerak-gerakkan lengan nya Mingyu.
Lalu Mingyu pun membuka matanya.
"Eh, yang. Udah selesai?" Tanya nya yang baru terbangun dan masih dalam keadaan setengah sadar.
"Hmm... maaf ya aku kelamaan. Aku tadi ke sekre bentar ngasih laporan ke kak Seungcheol."
"Oh kamu ke sekre duluuu..iyaa, ngga apa-apa. Mau langsung pulang?"
Kamu ngangguk. Lalu Mingyu pun berdiri dan kalian saat ini jalan bersampingan dengan kamu yang menggandeng lengan kanan Mingyu.
----
Kamu pikir Mingyu akan langsung pulang setelah mengantar kamu pulang kembali ke apartemen mu. Tapi ternyata ia ikut turun bersamamu.
"Loh yang? Mampir dulu? Aku kira kamu langsung pulang."
"Nggak boleh mampir nih?" Tanya nya setelah mengunci pintu mobil.
"Bukan gituu. Aku kira kamu langsung pulang, soalnya kan tadi capek banget kayanya sampe ketiduran di lobby gitu."
"Gapapa, aku mau mampir bentar. Aus abisan." Katanya.
"Aku mau mandi, nanti kalau mau langsung pulang abis minum, pulang aja, nggak usah nungguin aku abis mandi ya. Jangan lupa istirahat." Kata kamu sebelum masuk ke kamar.
Mingyu cuma diem dan langsung menuju kulkas untuk mengambil air dingin. Sementara, kamu langsung masuk ke kamar untuk mandi.
After 30 mins...
Kamu keluar dari kamar dengan handuk dikepalamu, berfungsi untuk mengeringi rambutmu. Tapi, kamu mendengar suara orang memasak dari dapur. Ternyata, Mingyu masih di apartemen mu dan saat ini ia sedang memasak. (CAN YOU IMAGINE KIM MINGYU IS COOKING JUST FOR YOU. SO HUSBAND-ABLE, AM I RIGHT?)
Mingyu itu kalau udah masak, pasti dia nggak peduli sama sekitar nya. Ia hanya akan berfokus untuk memasak. Maka dari itu, saat ini dia tidak sadar kalau kamu sudah selesai mandi dan sudah memperhatikannya dari belakang.
Kamu berjalan mendekatinya, dan memeluknya dari belakang.(CAN YOU HEAR I'M SCREAMING RN)
Mingyu terkejut sedikit.
"Eh, sayang. Udah selesai mandinya?" Tanya nya yang masih fokus dengan kegiatan memasaknya.
"Hmm..."
"Kamu belum makan pasti kan, ini aku masakin makanan kesukaan kamu."
"Hmm..." Jawabmu sambil ndusel di lengan Mingyu.
Kamu itu pendek, dan Mingyu is a giant for you. Jadi, kamu sangat sering ndusel-dusel di lengan dekat ketiaknya. (SUMPAH GUE KOK NGEBAYANGIN INI LUCU BANGET PLIS. JANGAN PIKIRIN BAU KETEKNYA. MINGYU PASTI 100% SEORANG LELAKI YANG SANGAT WANGI).
Mingyu masih sibuk menyiapkan masakannya tanpa terganggu dengan pelukanmu.
"Kok malah masak disii sih, Gyu? Aku kan nyuruh istirahat, bukan masakin aku."
"Iya abis ini istirahat."
"Aku kan bisa masak sendiri, sayang. Kamu nggak perlu repot-repot masakin aku, aku juga gapapa kok."
Mingyu berhenti. Dia memegang tanganmu tanpa melepaskannya, dan ia memutar badannya dengan posisi kamu yang masih memeluknya. Jadi, sekarang kamu dan Mingyu sedang berhadap-hadapan. Dia memegang pipimu, lalu mengecup bibirmu sebentar.
"I can rest later, baby."
"Now, i need to feeding my princess."
okay mz. okay
----
Halo. Selamat bermalam minggu. Aku tau ini kurang dapet feel nya, bc aku sangat buntu.
by the way happy birthday to DK, vernon, and the most talkative, attractive, and our sunshine, Jung Hoseok!
Huhuhu aku hamdallah viewers untuk imagine2 ku udah 700 an, tapi voters nya masih 100 an. 600 nya kemanaa?:"")
(VOMENT ATU KAKA BISA KALIII)
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.