Pagi sekali hp kamu sudah berbunyi.
Kamu pun menggerutu siapa yang sudah mengganggu waktu tidurmu.
Ini baru jam 6 pagi padahal.
Kamu pun menjawab telefon itu dengan malas.
"Halooo."
"Halo sayang, bangun. Udah pagi. Katanya kan ada kelas pagi."
Kamu pun spontan melihat jam dari hp kamu. Lalu bernafas berat.
"Huh, iya. Ini bangun kok."
Kamu memiliki jadwal kelas pagi jam 7.30, maka dari itu kamu harus siap siap dari jam segini.
"Yaudah, mandi ya, siap siap kuliah. Jangan lupa sarapan." Yoongi berkata dengan lembutnya.
"Iya sayang."
"Sayang..." Kata Yoongi lagi sebelum ia memutuskan telefonnya.
"Hm?"
"Happy birthday." ucap Yoongi singkat, namun penuh makna dan sangat lembut.
Sekali lagi kamu memeriksa sesuatu di hp kamu. Bahkan kamu sendiri lupa kalau kamu ulangtahun hari ini.
"Eh iya, aku ulang tahun ya. Makasih sayang."
"See you soon, love! Nanti aku jemput kalau nggak sibuk ya."
"Siap. Aku tutup ya sayang."
Telefon pun terputus.
Akhirnya jadwal kuliah kamu untuk hari ini selesai. Sekarang tinggal menelfon Yoongi untuk memberi tahu kalau kamu sudah selesai.
Yoongi membutuhkan waktu yang lama untuk menjawab telefonnya. Hingga kamu sudah hampir menyerah jika ia tidak akan menjawab telefonnya. Tapi tiba tiba ada sebuah suara dari telefon.
"Halo, sayang."
"Sibuk ya? Yaudah nggak apa, aku pulang sendiri aja bisa kok, Gi."
"Maaf ya." Kata Yoongi merasa bersalah.
Kamu tersenyum tipis, seolah olah Yoongi akan melihatnya.
"Nggak apa. Nanti kalau kamunya nggak sibuk aja baru ketemu ya."
"Iya."
Kamu pun pulang kerumah dengan perasaan yang berat. Entah kenapa kali ini lebih berat daripada biasanya. Padahal Yoongi sudah biasa tidak dapat menjemput kamu karena dia yang sibuk di tempat kerja.
Mungkin karena kamu yang sedang berulang tahun, jadi kamu mengharapkan sebuah kejutan manis darinya.
Sesampai dirumah. Kamu melempar asal tas kamu ke kursi dan langsung masuk ke kamar.
Tapi tiba tiba ada seorang Min Yoongi dengan sebuah birthday cake di tangannya dan lilin yang sudah dinyalakan.
"Happy birthday, love."
((please ignore tulisan bighit nya ya😂))
EHEHEHE
AKU SEDANG BERULANG TAHUN.
finally 19 tahun. aku masih muda^^
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.