first, happy birthday to this handsome boy. king of gag. king of slate.
love you, a lot!xoxoxo♥️♥️♥
-------------------------------------------------------------------------
Hari ini kamu masuk kuliah seperti biasa, mengikuti kelas juga seperti biasa.
Hari ini adalah hari ulangtahun Seongwoo, sahabat kamu dari jaman ospek sampai sekarang kamu semester 5.
Sebenarnya kamu tau bahwa tanggal 25 Agustus adalah hari ulangtahun Seongwoo, tapi mungkin karena jadwal kuliah kamu yang hectic banget, ditambah tugas yang juga banyak harus dikerjakan, kamu lupa kalau hari ini adalah hari ulangtahun Seongwoo.
Kelas kamu dan Seongwoo baru selesai. Kamu keluar duluan dari ruangan, karena Seongwoo tadi masih ngobrol sama Minhyun.
Tapi tiba-tiba saat baru sampai di koridor tak jauh dari ruangan kelasmu tadi, ada yang memanggilmu.
Kamu pun menoleh, tak lain ialah yang memanggilmu Seongwoo, kamu pun menunggunya untuk menyusul ke tempat kamu berdiri.
"Anjir lah kagak nunggu." Protesnya sesaat berdiri disampingmu.
"Sorry sorry. Gue kira lo tadi mau diskusi sama Minhyun."
"Nyet, gue lagi ulangtahun nih." Ucap Seongwoo dengan cengiran khas nya yang ganteng.
Kamu pun memasang wajah terkejut, lalu mengambil hp kamu dari saku celana untuk melihat tanggal berapa hari ini.
"Jahat anjir ulangtahun gue dilupain." Kata Seongwoo sambil memasang wajah ngambek.
Kamu pun tertawa.
"Jiji anjiiir kaga usah ngambek begitu ah tai. Sorry nyet, hectic banget jadwal gue udah semester 5, kelas tambahan gue riweuh abis."
Tak peduli dengan perkataanmu, Seongwoo tetap memasang wajah ngambek.
"Ihh...HAHAHAHA. Selamat ulang tahun Ong!!! Traktir lah!" Kata kamu sambil menaruh tanganmu di pundaknya, karna dia yang lebih tinggi darimu, kamu pun perlu loncat dulu.
"Kecewa gue sama lo. Nggak ada traktiran, sebel gue sama lo."
"Ish, makasih atuhlah sama gue masih diucapin juga."
Seongwoo melihatmu dengan ekspresi ngambeknya serta bibirnya yang dipoutkan.
(actually gak gini juga, kalo begini mah dia terlalu imut bgt:(()
"Makasih. Tapi, tetep gak ada traktiran, tanggal tua, mamah belum ngirim duit." Katanya sambil memberantakin rambut kamu.
"Mau kemana nih lo?" Tanyanya lagi padamu. Karena kelas kalian udah selesai untuk hari ini.
"Balik rumah lah. Ngantuk banget gue, Ong. Tidur subuh tadi ngedit makalah buat besok."
"Yaudah. Ati ati dijalan nyet, gue masih dikampus mau revisi proposal sama Daniel."
Dengan itu kalian berpisah. Kamu balik kerumah, Seongwoo pergi ke sekre buat bertemu Daniel.
---
Rencananya malam ini kamu akan pergi ke kos nya Seongwoo untuk memberinya sedikit surprise.
Dan, sekarang kamu sudah berada didepan kos nya Seongwoo, dengan sebuah kue tart kecil ditanganmu.
Kamu pun mengetuk pintu kos nya Seongwoo.
Ketukan pertama, tak ada jawaban.
Ketukan kedua, masih tak ada jawaban.
Kamu udah desperate banget. Takut Seongwoo gak ada di dalam.
Ketukan ketiga, pintu terbuka.
"SURPRISE!!! HAPPY BIRTHDAY ONG!" Teriakmu.
Sementara Seongwoo masih no clues banget karena dia baru bangun tidur. Tapi tetep kaget.
Kamu pun masuk ke dalam sambil membawa kue nya.
"Ong, ini ayo tiup lilinnya. Make a wish dulu." Perintahmu.
Seongwoo pun berdiri didepanmu. Siap untuk meniup lilin.
"Semoga gue 2 tahun lagi lulus dan dapet kerja yang sesuai. Amin." Ucapnya lalu meniup lilin.
"YeaAAyy happy birthday once again, Ong." Katamu sambil tersenyum.
"Sorry nih, gue gak bisa ngasih kado dulu sekarang." Katamu lagi.
"Nggakbpapa. Lo aja udah cukup, jadi kado buat gue." Jawabnya. Kamu pun tertawa, karena Seongwoo tak biasanya sweet begini.
"Lo mau tau gak apa lagi yang bisa jadi kado spesial buat gue? Jadi pacar gue ya?"
CIAAAA CIAAAAAA
HAPPY BIRTHDAY ONG!♥️♥️♥️♥️
tutorial how to make a heart by Ong.jpg😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.