MONSTA X; SHOWNU

6.2K 673 33
                                    

Kamu memiliki crush terhadap senior kamu dikampus. Namanya Son Hyunwoo, atau lebih dikenal Shownu. Karena dia adalah kapten klub sepakbola dikampus.

Pertama kali kamu liat dia itu waktu kamu akan mendaftar klub matematika di kampus. Meskipun Shownu bukan anggota klub tapi dia sering ikut bergabung dengan klub matematika, karena dia juga memiliki teman di klub ini, yaitu Wonho. 

Alasan mengapa Shownu tidak ikut bergabung dengan klub ini adalah, dia lebih mencintai klub-klub sport dari klub yang membutuhkan kerjaan otak. But, he's still love math tho.

Sore ini, kamu duduk dibangku penonton yang berada jauh dari lapangan bola kampus. Belakangan ini kamu sering kesini hanya untuk melihat anak-anak klub sepakbola latihan.

Ya, selain itu juga untuk melihat Shownu juga.

---

Kalau udah jam makan siang sudah pasti kantin akan ramai. Ya, untungnya kamu dapat tempat duduk, meskipun hanya sendiri. Tapi, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirimu. Ternyata Kak Wonho. Ya, Kak Wonho memang mengenalmu karena kamu berada di satu klub yang sama dengannya. 

Kak Wonho menyebut namamu sebelum ia duduk.

"Nggak ada orangnya kan? Gue sama Shownu boleh duduk disini ya?" Kata Kak Wonho.

"Uh, hm, i-iya kak, duduk aja." atamu sambil gugup. 

Siapa yang tidak gugup jika orang yang kamu suka berada didepanmu sekarang.

Shownu memang tidak terlalu mengenalmu, mungkin bisa dikatakan juga ia tidak mengenalmu meskipun kalian pernah bertemu. 

"Oh, lo kan yang sering nonton tiap gue latihan kan?" Kata Shownu tiba-tiba saat dia melihat wajahmu. Seolah-olah kalian terlihat akrab.

"K-kak Shownu kenal aku?" 

"Hhh nggak sih, cuma gue kayanya sering ngeliat lo duduk di kursi penonton lapangan bola, apa gue salah liat ya." Lanjutnya lagi sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Kamu hanya diam saja. Karena, kamu benar-benar gugup saat ini. Jadi agar tidak salah tingkah kamu memutuskan untuk diam saja. 

Dalam hati kamu, kamu sudah ingin teriak. Berarti Kak Shownu juga sering merhatiin kamu kalau lagi nontonin anak klub sepak bola latihan.

---

Hari ini kamu sedikit terlambat untuk melihat klub sepak bola latihan. Saat kamu sampai di lapangan, hanya tinggal beberapa orang saja disana. Anak klub sepak bola sudah bubar.

Kamu dengan perasaan kecewa pun pergi meninggalkan lapangan dan pergi menuju halte bus.

Saat jalan menuju halte, kamu mendengar kamu di klakson dari belakang. Lalu, sebuah motor berhenti didepan kamu.

"Hai, temannya Wonho." Sapa Kak Shownu.

"K-kak Shownu?"

"Mau pulang ya? Bareng aku aja. Naik gih." Lanjutnya lagi sambil menyuruhnya naik ke atas motornya.

"H-hah? Kakak salah orang apa gimana?"

"Nggak salah orang, udah ayo naik. Keburu sore." Katanya lagi sambil memaksa kamu naik.

Karena dipaksa, kamu akhirnya pun naik juga ke atas motornya Shownu.

Selama diperjalanan kamu senyum-senyum sendiri, karena... yA SIAPA YANG NGGAK SENENG DIANTAR PULANG SAMA ORANG YANG DISUKA. YAGAK?!

Setelah sampai didepan rumahmu, kamu pun turun dari motornya kak Shownu dan mengembalikan helm yang diberi kak Shownu sebelum jalan tadi.

"Eung, makasih ya kak." Katamu sambil sedikit gugup.

"Iya sama-sama." Jawabnya singkat tapi tersenyum.

Saat kamu akan membuka pagar rumahmu, tiba-tiba dia manggil kamu lagi. Kamu menoleh kearahnya dan memberikan tatapan bingung.

"Besok pulang sama aku lagi ya"

Kamu pun bingung, tetapi mengiyakan juga ajakannya.

Saat kak Shownu sudah siap akan pergi dari rumahmu, dia bilang sesuatu lagi.

"Kalau lagi nonton aku latihan sepak bola, dari deket aja, jangan jauh-jauh. Aku mau liat kamu juga."





halo ini kemaren request dari kshynj

maaf telat ya wkwkwk

aku baru ada ide

semoga suka yaa!♥️

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang