Kamu saat ini sedang libur kuliah. Karena pergantian semester, jadi ya lumayan libur sebulan. Ini udah masuk minggu kedua libur, tapi kamu selama ini menghabiskan waktu liburan mu hanya dirumah saja.
"Liburan dirumah mulu lo. Kenapa gue yang risih ya liat lo dirumah mulu." Goda kakakmu sambil mengambil tempat duduk disebelahmu yang sedang asyik nonton televisi.
Kamu tidak menjawab, karna kamu terlalu malas untuk berdebat dengannya.
"Tumben banget nggak jalan sama Myungsoo?" Katanya lagi.
Kamu masih tidak menjawab perkataannya, melainkan hanya tetap terfokus pada televisi.
Kamu saat ini benar-benar malas berbicara tentang nya. Myungsoo, pacarmu yang daritadi tidak kunjung membalas pesanmu. Kamu benar-benar kesel banget.
Myungsoo akhir-akhir ini sibuk membantu temannya, Hoya, yang sedang membuat film pendek untuk anak-anak jurusan Teater dikampusnya. Padahal Myungsoo sendiri anak musik, kenapa malah jadi nyasar ikut ngebantu anak Teater???
----
"Seru tau yang liat shooting-shooting film gitu."
"Aku jadi pengen ikutan shooting juga jadinya."
"Ah, kenapa aku nggak ambil jurusan Teater juga ya, kaya bang Hoya." Jelasnya sambil mengunyah makanannya.
"Pelan-pelan ih ngunyah nya, ntar keselek baru tau." Katamu yang mengingatkannya agar ia tidak terlalu bersemangat.
"Aku jadi pengen pindah jurusan deh, yang." Tambahnya lagi.
"YANG???KAMU UDAH SEMESTER 5 MAU PINDAH JURUSAN GIMANA LAGI? MAU DIOMEL SAMA BU ANGGI?"
Dengan itu, Myungsoo memasang muka melasnya.
----
kim_msl instagram update
Saat kamu sedang scroll-scroll feed instagram, Myungsoo mengupdate instagramnya. Saat ini televisi sudah pindah kekuasaan oleh kakakmu. Dengan perasaan yang masih super duper kesal kamu me line Myungsoo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
Fiksi PenggemarA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.