MONSTA X; HYUNGWON

9K 714 19
                                    

Sabtu sore ini hanya kamu habiskan duduk dirumah sambil leyeh-leyeh di sofa sambil nonton film bersama kekasihmu, Hyungwon.

Ya, kamu sedang nonton film Beauty and the Beast yang Hyungwon dapat dari Hoseok.

---

flashback

Hari Jum'at sore, kamu dan Hyungwon baru pulang kuliah.

"Yang, besok siang aku kerumah ya, kita nonton film beauty and the beast."

Kamu menoleh cepat melihatnya. Karena, baru beberapa hari yang lalu kamu merengek ngajakin dia ke bioskop buat nonton film.

Hyungwon kalau diajakin ke bioskop selalu nggak mau, karena dia bilang dia bakal ngantuk pas nonton film, dan pulangnya dia bakal ngomel-ngomel karena ketiduran dan udah menghabiskan uang untuk film yang sama sekali gak ditonton sama dia.

"Serius nih besok kita nonton? Yeay! kamu tuh dari kemaren kek ke bioskop nya, aku kan jadi nggak ketinggalan, temen-temen aku udah pada nonton semuanya."

"Siapa yang bilang kita nontonnya ke bioskop?" Katanya sambil noleh ke kamu lalu kembali fokus ke jalan.

HEEeeEEE??

Kamu memasang wajah bingung.

"Lah katanya mau nonton film Beauty and the beast? Ya, di bioskop lah yang?"

"Yeee emangnya film nya cuma ada di bioskop doang."

Kamu masih memberinya tatapan bingung.

"Aku ada film nya, tadi minta ke hoseok, dia baru download semalem."

"ISH YANGGG MALES BANGET SIH DIAJAK KE BIOSKOP DOANG! MODAL DIKIT ATULAH!" Kamu marah-marah ke Hyungwon.

"Modal lah ini aku yang, modal minta ke Hoseok, Hoseok nya modal wifi."

Sementara kamu hanya memanyunkan bibirmu.

"Yang, jangan ngambek gitu ah. Nonton bioskop tuh bayar tau, mending kaya gini, jadi kan gratis, trus uang nya kan bisa aku tabungin buat modal nikah kita." Kata Hyungwon sambil memasang tampang menggodanya.

Kamu hanya memberinya death glare, lalu melihat kearah depan lagi.

"Besok siang ya yang."

"Hmm." Jawabmu singkat.

----

Film nya sudah berakhir 15 menit yang lalu. Sekarang kamu hanya baring-baring di sofa, sementara Hyungwon duduk didepan sofa dekat kamu, masih sibuk nonton acara tv.

"Yang keluar yuk, bosen nih. Sekalian malam mingguan kek yuk." Kamu mengajak Hyungwon keluar.

"Ayuk deh aku juga laper." Jawabnya.


Setelah sampai disebuah cafe, kamu dan Hyungwon sudah selesai memesan makanan dan minuman yang kamu mau. Tiba-tiba, ada seekor anjing yang mendekati kalian, Hyungwon pun akhirnya bermain dengan anjing tersebut sambil menunggu makanan datang.

"Yang, anjing nya lucu banget yaaa. Aku gemes deh pengen melihara." Katanya sambil mengelus-ngelus kepala dan menggelitikkan dagu anjing tersebut

"Ga usah sok mau pelihara, kamu aja jarang dirumah, trus nanti yang jagain sama kasih makan siapa. Kasian, ntar malah ditelantarin lagi."

"Iya juga sih, tapi lucu ya yang anjingnya, kaya kamu."

Kamu langsung memukul kepala Hyungwon, tak peduli meskipun Hyungwon berteriak karena sakit.

"AKU DISAMAIN SAMA ANJING? CHAE HYUNGWON ARE YOU FUCKING SERIOUS?!!?"

 "Ehe engga-engga sayaang, becanda becandaaa."

"Lucuan pacar aku lah enak aja." Kata Hyungwon sambil menurunkan anjing nya dari pangkuannya.

Sementara kamu hanya terkekeh sendiri melihat tingkah Hyungwon itu.

ehe

disamain sama anjing

untuk qm gantenk bos

guys hyungwon ini really need to stan bgt guys. lihatlah betapa indahnya mahakarya tuhan yg satu ini

 lihatlah betapa indahnya mahakarya tuhan yg satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vomment yaa! thankyou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vomment yaa! thankyou

btw kenapa ada hoseok hoseok nya, bc aku pernah liat interactions hoseok sama hyungwon dan kayanya mereka emang lumayan deket, sama sama dari gwangju juga kan yak.

btw lagi, sorry kalo emg feel ga dapet, aku lagi buntu karna senin uts wkwk.

this imagine is request by kshynj

hope u like it dear!♥️ request an mu yang lain menyusul yha~

maaf kalau ngga rapi, bc aku lg males mau ngedit dan super ngantuk huhuhu T_T

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang