Hari ini hari pertama masuk kuliah lagi setelah libur sebulan lebih.
Kamu pun mulai memasuki semester baru.
Tapi, rasanya baru kuliah sehari aja nyampai dirumah kepala kamu udah pusing banget.
Kamu juga nggak tau kenapa.
Cuaca akhir akhir ini memang kurang jelas, kadang bisa saja hujan tiba tiba lalu berubah lagi menjadi panas.
Maka dari itu penyakit bisa saja muncul tiba tiba.
Malam ini, Joshua, pacar kamu, seperti rutinitas biasanya dia akan menelfon kamu.
Karena kalian yang menjalani hubungan jarak jauh membuat dia selalu ingin mendengar suara kamu setiap malam.
Dia pernah sekali bilang sama kamu kaya gini,
"Suara kamu tuh penyejuk banget buat aku tau, jadi mau secapek apa aku kerja hari ini, kalau udah denger suara kamu pasti jadi damai banget."Joshua berkata demikian tapi mendapat balasan kekehan dari kamu.
Untung dia berkata lewat telefon, dia tidak tau bahwa wajah kamu merah merona karenanya.
Saat ditelfon, Joshua menanyakan lebih banyak hal, karena hari ini kamu udah kuliah lagi.
"Jadi udah ada tugas belum tadi?" Tanya Joshua dengan suara nya yang selalu lembut ditelinga kamu.
Kamu bernafas berat dan menjawab.
"Udah, nggak banyak sih, ya tapi gitu deh." Jawab kamu sedikit memelas.
"Ya namanya kuliah sayang, semangat dong."
"Iyaaa, semangat terus kok, bang Joshua."
"Yang ikhlas kenapa sih bilangnya." Protesnya karena kamu terdengar seperti terpaksa.
"Ikhlas kokkk, sayang."
"Hehehehe, bagus deh. Belajar yang giat ya sayang, biar cepet lulus, terus biar bisa aku lamar nanti kalau udah lulus."
gimanaaa?!?!??????
ayo saya belajar yang giat ini deh serius😭
Btwwwwww
selamat comeback, Seventeen!❤❤❤❤
iya sama sama
request by Neulah02
hope you'll like it, dear!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanfictionA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.