EXO; KAI

6.1K 527 7
                                    

Hari Minggu biasanya adalah hari favorit untuk menghabiskan wakktu bersama keluarga. Entah itu pergi bertamasya, jalan jalan ke taman bermain atau ke toko mainan, atau juga pergi berolahraga bersama di pagi hari. 

Seperti pagi ini, sebelumnya Jongin sudah bilang pada kamu kalau dia ingin berolahraga disekitar komplek perumahan bersama kamu dan juga anak kalian.

Maka dari itu pagi ini kamu berusaha membangunkan Jongin dan juga anak kalian.

"Yah, bangun ayo, katanya mau joging sama si ade juga." Kata kamu membangunkan si Jongin.

Jongin membuka matanya sedikit.

"Ayo bangun, ayah. Nanti kesiangan." Kamu pun mulai berdiri dari tempat tidur lalu pergi menuju kamar anakmu yang terdapat disebelah.

Jongin pun mulai merenggangkan urat uratnya, dan mencoba untuk bangun. Jongin bangkit dari tempat tidur, menyusul kamu yang sedang ada dikamar anak kalian.

"Sayang, ayo bangun yuk. Liat tuh ayah aja udah bangun." Kata kamu sambil mencoba membangunkan anakmu.

Jongin tersenyum melihat pemandangan pagi yang begitu damai ini.

"Yah, bangunin nih. Daritadi dibangunin nggak mau." Katamu sambil meminta bantuan si Jongin untuk membangunkan anak kalian.

Jongin pun mendekat ke tempat tidur dan duduk disebelah kamu.

"Morning kiss dulu dong, bun." Kata Jongin sambil memajukan mulutnya meminta kamu memberikan morning kiss padanya.

Kamu pun memukul pelan mulut Jongin.

"Gosok gigi dulu baru morning kiss. udah ih, ini bangunin dulu anaknya." 

Jongin pun cemberut, tapi tetap menurut pada kamu dan membangunkan anak kalian.

Jongin membuat posisi push up diatas tempat tidur dan tepat disebelah anak kalian, kepala Jongin berada diatas kepalanya lalu Jongin push up sambil mencium anak kalian.

"Deeek, ayo bangun." Satu turunan.

"Anak ayah, ayo bangun." Dua turunan.

"Kalo nggak bangun ayah cium terus ya." Tiga turunan.

Akhirnya anak kalian bangun. Meskipun wajahnya kusut.

Kamu, Jongin, dan juga anak kalian pun akhirnya berolahraga bersama di pagi hari.







request by jelly-below

hope you like it dear!❤️

K-IDOL IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang