Karena 2 minggu lalu masa ospek dan pengenalan kampus bagi mahasiswa baru sudah selesai, kakak kakak himpunan panitia yang jurusan kamu pun mengadakan familiy gathering.
Karena kamu salah satu panitia, kamu pun diharuskan ikut famgath tersebut.
Kamu tau, dari kamu bergabung himpunan mahasiswa di jurusan kamu, ada seorang senior yang ngejar-ngejar kamu.
Entah itu benar apa tidak, karena kamu hanya sering digoda-goda saja sama anak himpunan.
Lagian, orang yang digodain sama kamu juga keliatannya dingin banget. Jadi, kamu tidak terlalu peduli.
---
"Yak, adek adek, dengan acara family gathering ini saya selaku ketua hima jurusan kalian mengucapkan selamat datang kepada kalian semua, karena resmi bergabung dengan jurusan ini di universitas tercinta kita...." Kak Hanbin menyampaikan kata sambutannya.
Saat acara bebas sedang berlangsung, kamu hanya duduk sendirian, menonton teman-temanmu yang lain sedang main air di pantai.
Kamu tidak ikut bermain air, karena kamu lupa membawa baju ganti.
Tiba-tiba, ada orang yang duduk disebelah kamu. Yaitu, orang yang selama ini digosipin 'suka' sama kamu. Kak Jun.
Dia ngeliat kamu sambil memegang pistol air ditangannya. Sepertinya, ia sebentar lagi akan menyusul teman-temannya bermain air.
"Eh, kak Jun." Sapamu. Dia hanya tersenyum tipis.
"Kok sendirian?" Tanyanya.
"Iya kak, temenku pada main air."
"Kamu nggak bawa baju ganti ya?" Tanyanya lagi.
Kamu ngangguk.
"Yaudah, aku disini aja ya, nemenin kamu. Biar gak sendirian."
"Eh, nggak apa kak, kalau mau main air juga sana gak papa, aku bisa disini sendiri kok."
Tapi, Jun menolak untuk meninggalkanmu sendirian.
Lagi asyik asyik menikmati pemandangan orang orang yang sedang bermain air, kak Jun memanggil namamu. Kamu pun menoleh ke arahnya.
"akenapa kak?" Tanyamu sambil tersenyum dan memasang tampang bingung.
"Kamu... mau aku tembak pakai pistol air ini, atau aku tembak pakai cinta aku?"
cIaaaaAAAAa
cringe anjir wkwkwk:(((
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE
FanficA little bit fluffy. Hati-hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2016.