Bab 3 : Sebuah Teagedi

1.3K 52 2
                                    

Fanfiction
Title : Kehidupan Baru Boruto
Chapter : 3
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre: Romance & Drama
Pairing : Uzumaki Boruto & Uchiha Sarada
Warning : OOC Yg Berlebihan, TYPO, EYD dan bahasa yg hancur, AU.
::==::==::
:
:
:
Hari demi Hari sudah di lalui Boruto. Kini sudah hari Senin, Minggu kedua ia bekerja di Perusahaan TechConnec. Kini ia sudah mulai benar-benar bekerja sebagai Wakil 2 bidang Teknologi Komunikasi TechConnec.

Pagi hari yg cerah di hari Senin. Boruto sudah bersiap dengan Jas Biru Tua seragam resmi TechConnec. Ini adalah hari pertama ia memakai Jas itu. Ada sedikit rasa bangga di hatinya karena memakai Jas itu. "sial, aku jika memakai ini terlihat makin Tampan" Batin Boruto sedikit tersenyum.

"Boruto, turun ayo sarapan. Ayahmu sudah kelaparan" teriak Hinata namun dengan Nada yg halus. "sssttss, Kenapa kau bilang begitu, aku kan sedang menelepon wakilku" ucap Naruto. Yg hinata panggil adalah Boruto namun, yg turun dari tangga adalah himawari dengan pakaian tidurnya dengan mata yg masih mengantuk.

"Oh, maaf sayang. Apa ibu membangunkanmu?" tanya Hinata saat Himawari sedang mengucek matanya. "tidak, aku terbangun karena mencium aroma masakan Buatan ibu" ucap Himawari yg saat itu juga matanya mulai Berbinar melihat Makanan yg tersaji di meja makan.

Himawari lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan tidak lupa mengosok giginya. Tak lama kemudian, Naruto menghampiri mereka di meja makan. Melihat Penampilan Boruto yg sangat rapi, membuat Hinata maupun Naruto kagum.

Tak terkecuali Himawari yg baru memasuki Dapur untuk menikmati sarapan Di hari liburnya. "wau, kakak terlihat sangat berbeda dengan Jas itu." Ucap Himawari kagum. "ini juga bukan kali pertama kakak Pakai Jas. Sebelumnya sudah pernah" ucap Boruto.

"Sudahlah Boruto, ayo makan. Ayah mau cepat kekantor!" ucap Naruto. "sayang, Mau cepat ke kantor apa mau cepat makan" ucap Hinata. Naruto terdiam dan tak mampu mengeluarkan kata-kata setelah mendengar ucapan Hinata. "y-ya, Kedua-duannya" ucap Naruto dengan nada pelan.

"wah Ibu, Ini makanan apa?" tanya Boruto. "ini namanya Rawon, makanan khas indonesia. Nenek pernah sekali mengajari ibu cara membuatnya. Namun karena lupa, Ibu cari di internet" ucap Hinata.

Tanpa panjang lebar lagi, Naruto Maupun Boruto telah siap sedia piring di depan mereka dan saling merebut Nasi pertama. Naruto mau mengambil nasi pertama namun Tangan Boruto menjauhkan tangan Naruto dan saat Boruto menyentuh nasi dengan Sendoknya, Naruto menarik tangannya dan Akhirnya naruto yg mendapatkan Nasi pertama.

Hinata dan Himawari yg menyaksikan Perdebatan sengit antara anak dan ayah yg ingin mengambil Nasi deluan itu hanya tersenyum pahit. "jika ini dilihat kak Sarada, apa yg akan terjadi ya?" Batin Himawari.

"Harusnya Boruto mempersilakan ayahnya mengambil Nasi pertama. Tapi biarlah. Di sinilah letak keistimewaan Keluargaku" Batin Hinata. "hey Boruto, jangan ambil banyak-banyak. Nanti kamu sakit Perut jika makan terlalu banyak" ucap Naruto.

Setelah menikmati Sarapan, Keluarga kecil itu telah bersiap untuk melakukan aktifitasnya. Naruto dan Boruto sudah bersiap untuk ke kantor. Sementara, Hinata sudah siap untuk melakukan aktifitas mengurus rumahnya, mencuci, dan hal-hal lainnya. Dan Himawari sudah bersiap untuk bermalas-malasan seperti Nonton tv dan lain-lainnya karena ia sudah libur dan tinggal menunggu pengumuman.

::==::==::

Di kantor, Seperti hari biasanya. Boruto mengerjakan segala perintah Yg di berikan ketua bidang ia di pekerjakan. Walau ia hanya wakil 2. Tapi ia tidak kalah sibuknya dengan wakil 1 dan bahkan ketuanya sendiri.

Saat ini, TechConnec Sedang Menggarap sebuah Proyek. Proyek itu adalah Proyek pembuatan Smartphone TechConnec. Smartphone ini di peruntukan bagi Masyarakat Kurang mampu yg di jual dengan harga terjangkau.

Kehidupan BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang