Fanfiction
Title : Kehidupan Baru Boruto
Chapter : 1
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Uzumaki Boruto & Uchiha Sarada
Warning : OOC Yg Berlebihan, TYPO, EYD dan bahasa yg hancur, AU.
::==::==::
<Pembukaan>
Ini Adalah Lanjutan Kisah Si Miskin Boruto, Mohon Yg Belum Baca Kisah Itu Di Persilahkan Untuk Menekan Tombol Back Dan Mencari Cerita Yg Berjudul "Si Miskin Boruto" Agar Tidak Kebingungan Saat Membaca. Kalau Sudah membaca Dari Chapter satu Sampai Selesai, Bisa Melanjutkan Membaca Cerita ini.
Author Sepenuhnya Tidak Bertanggung Jawab Dengan Apa Yg Terjadi Pada Reader Yg Tidak Mau Mendengarkan. Cerita Ini Dapat Menyebabkan Komplikasi Berbagai Macam Perasaan, Detak Jantung Meningkat, Emosi Terpacu, Kebimbangan, Keheranan, Dan Hal-Hal Kurang Mengenakan Lainnya.
Itu Semua Tidak Penting Lagi Setelah Bagian Pembuka Ini. Silahkan Di Nikmati.
Satu lagi, Authornya Kurang Gaul. Jadi Mohon Maaf Dengan Beberapa Kata-Kata yg akan Muncul Di Mata Anda.
:
:
:
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. sudah 4 tahun semenjak Boruto dan Sarada saling mengungkapkan perasaan mereka. Kini, Boruto dan Sarada Hampir menyelesaikan Kuliahnya. Mereka tinggal Melaksanakan Wisuda dan semua perjuangan mereka selama Ini selesai.
Hari itu, Keluarga Uzumaki dan Keluarga Uchiha sangat bangga melihat Putra dan Putri memakai Pakaian itu (ngak tau namanya). Air mata kebahagiaan meluncur bagaikan Hujan dari Mata Hinata maupun Sakura.
Sasuke dan Naruto hanya bisa tersenyum saat Anak mereka Melihat mereka. Senyum itu bukan senyum biasa, melainkan Sebuah Senyum yg mengartikan Rasa bangga ayah kepada Putra atau Putri mereka.
Uzumaki Boruto akan mendapat gelar "Uzumaki Boruto .S.I.Kom" dan Uchiha Sarada akan mendapat gelar "Uchiha Sarada S.I.Kom" juga karena mereka satu jurusan.
Perjalanan Dalam Belajar selama Lebih dari 4 tahun pun berakhir dengan tetesan Air mata kebahagiaan. Banyak Hal yg mereka alami selama Belajar di Universitas. Mulai Dari berciuman tak Sengaja sampai Sarada Nyaris Hamil Saat Boruto dan Sarada Meminum Teh yg ternyata telah dicampur Sake oleh Seseorang.
Namun itu telah berlalu 2 tahun yg lalu dan Orang tua Mereka sama sekali tidak mengetahuinya. Benar-Benar di rahasiakan Karena memang Boruto belum menyentuh Sarada saat itu karena teman-temannya yg menyadarinya langsung memisahkan mereka berdua.
Rektor yg mengetahuinya meminta polisi mengusut kasus itu dan mencari pelaku secara diam-diam. Namun sampai sekarang tak pernah ditemukan. Pelakunya seperti hilang ditelan Bumi bersama barang Buktinya.
::==::==::
Di Suatu tempat, Kedua keluarga sedang merayakan keberhasilan Boruto dan Sarada. "Suatu hari, Di antara kalian Akan ada yg memimpin Perusahaan Pusat. Dan sepertinya sang Suami yg akan memimpin." Ucap Sasuke. "maksudanya" ucap Sarada.
"Kau Dan Boruto telah lama Kami Jodohkan. Dan ternyata memang kalian sudah Pacaran" ucap Sakura yg jelas membuat Boruto maupun Sarada Kaget berat. "tapi kami bahkan belum pernah berbicara kalau aku dan Sarada pacaran" ucap Boruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru
Fanfictionini adalah sebuah sekuel dari fanfiction dengan judul Si Miskin Boruto. bisa di search di Fanfiction.Net ------------------------ Cinta, siapa yang tak mengenal kata itu. begitu Indah. mendengar kata itu bagaikan berada di laguna berair biru...