Bab 4 : Kota Ame

1.7K 40 2
                                    

Fanfiction
Title : Kehidupan Baru Boruto
Chapter : 4
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre: Romance & Drama
Pairing : Uzumaki Boruto & Uchiha Sarada
Warning : OOC Yg Berlebihan, TYPO, EYD dan bahasa yg hancur, AU.
::==::==::
:
:
:
Setelah berbicara, akhirnya Rumah itu telah mereka sewa selama seminggu dengan harga sewa 5 juta. Mereka pun dengan segera masuk ke rumah itu dan bersiap untuk beristirahat. Untungnya kamar itu juga memiliki 2 kamar sehingga mereka memakai kamar yg terpisah.

Keesokan Paginya, Boruto terbangun akibat Rasa sakit di perutnya. Beberapa kali ia pun mengeluarkan bunyi dan gas dari pantatnya alias Kentut. Dia pun segera keluar kamarnya dan menuju kamar mandi.

Setibanya di depan Pintu kamar mandi, ia mencoba membukanya namun ternyata terkunci. ‘S-Sarada, apa kau dii...dalam” ucap Boruto. Di dalam, Sarada kebetulan sedang menghujani tubuhnya dengan air sehingga tidak mendengar ucapan Boruto.

Karena tak kunjung ada jawaban, Boruto mengetuk pintu. Dan syukurnya Sarada mendengar “Ada apa Boruto. Kau tidak tahu aku sedang mandi. Sabarlah, Kita gantian” ucap Sarada yg saat itu sedang memakai Handuk untuk mengeringkan tubuhnya.

“S-Sarada, p-perutku sakit...aku mau buang air. Kau bbbisa cepat” ucap Boruto sambil memegangi perut dan pantatnya. “Sabar. Aku  sekalian pakai Baju” ucap Sarada. “t-tolong Sarada, cepat. Jangan make up di sana juga” ucap Boruto.

Tak lama kemudian, Sarada membuka pintu dan berjalan keluar. Boruto langsung masuk bahkan sebelum sarada menginjakan kakinya di luar kamar mandi. Sarada benar-benar di buat kaget apalagi Boruto bahkan tidak melihatnya dan langsung menutup pintu dengan keras.

Dari luar kamar mandi, Sarada yg ingin beranjak dari sana di kejutkan dengan Suara seperti Melempar batu ke dalam air dengan kuat dari dalam kamar mandi. Aromanya bahkan sampai Tercium oleh Hidung Sarada. “ufff, Bau sekali Boruto. Tadi malam kau makan apa saja?” ucap Sarada sambil menutup Hidungnya lalu pergi menjauh.

::==::==::

“ahhh, enak sekali sudah terbebas” ucap Boruto lega saat keluar dari kamar mandi dan menepuk perutnya. “sebaiknya aku mandi sekalian. Kenapa tadi aku tidak bawa handuk dan pakaian” Tambah Boruto dalam hati.

Ia pun pergi menuju kamarnya dan mengambil handuk dan pakaian lalu kembali ke kamar mandi untuk mandi. Baru akan melepas pakaiannya di kamar mandi, Sarada bertanya dari luar kamar mandi.

“hey, Boruto. Kau masih lama. Aku akan keluar cari Sarapan untuk kita berdua” ucap Sarada. “ya, aku baru mau mandi jadi masih lama” ucap Boruto dan tak lama kemudian Sarada pergi.

Beberapa menit setelah selesai mandi, Boruto duduk di ruang tamu Dengan Laptop berada di meja. Ia mengetik sesuatu. Tiba-tiba, Sasuke menghubunginya dengan Video Call.

“hai, Paman Sasuke. Ada apa pagi-pagi begini sudah menghubungi kami” ucap Boruto.

“Ada sesuatu yg perlu paman Bicarakan. Di mana Sarada?” tanya Sasuke.

“saat aku sedang mandi tadi, dia bilang mau pergi keluar cari Sarapan” ucap Boruto.

“ya sudahlah. Paman ada sebuah Berita untukmu.” Ucap Sasuke. “Ini mengenai Ayahmu.” Tambah Sasuke yg membuat Boruto terkejut dan penasaran.

“ada apa Paman, Ayahku kenapa?” tanya Boruto sedikit panik. Di layar, Terlihat Sasuke sedang bingung.
“paman Cuma mau bilang kalau semalam ayahmu mengalami kecelakaan di tempat kerja.” Ucap Sasuke sedikit ragu. Boruto pun kaget sekaligus terkejut. “apaa! Apa ayahku tidak apa-apa?” tanya Boruto.

“paman kurang tahu. Semalam kata seorang bawahannya, Saat itu ia membantu memperbaiki Menara Sinyal yg Rusak akibat petir. Sayangnya karena itu adalah menara pusat sehingga perbaikan harus berjalan dengan cepat” ucap Sasuke.

Kehidupan BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang