Bab 35 : Menuju Sebuah Misi Besar Bagian 2

415 16 1
                                    

"Oke sudahi pembicaraan ini. Aku akan mulai berbicara tentang misi kalian sekarang juga. Dengarkanlah baik-baik dan sampaikan pada anggota tim kalian dengan rinci agar tidak ada kesalahan sewaktu melaksanakan misi besar ini. Sampai saat ini, kita masih mencari keberadaan pasti Si Bayangan Hitam. Dan Begitu sudah dapat, kalian akan di kerahkan. Jadi persiapkan diri," ucap Hagoromo.

:

:

:

"Terima kasih karena kalian sudah mau berkumpul walau ini adalah hari libur kalian. Aku mengumpulkan kalian untuk memberitahukan amanat yang di beritahukan komandan. Kita sudah mengatur beberapa strategi, tapi kemungkinan akan berubah mengikuti situasi. Yang komandan pertama sampaikan adalah melaksanakan misi dengan serius dan sungguh-sungguh. Jika misi besar ini selesai dengan sempurna, komandan berjanji kalau kalian semua akan naik pangkat menjadi Letnan," ucap Boruto.

"Wah luar biasa. Kita tidak perlu bersusah-susah lagi untuk menunggu lama dan mengikuti pendidikan," ucap seorang prajurit. "Menunggu lama tidak, tapi pendidikan iya. Kalian tetap akan melaksanakan pendidikan karena itu penting untuk menambah ilmu kalian. Tidak ada satupun prajurit di markas ini yang menjadi tamtama, bintara, dan perwira tanpa pendidikan," ucap Sarah.

"Semua tenang. Akan saya lanjutkan. Misi kita adalah menangkap atau membunuh Si Bayangan Hitam. Operasi ini akan di gelar besar-besaran. Jadi di butuhkan ke profesional prajurit untuk melaksanakan misi tanpa membuat resah penduduk sipil sekitar atau bahkan militer setempat. Aku akan menjelaskan lebih rinci, jadi kuharap kalian tenang dan mendengar baik-baik. Tidak di izinkan bertanya sebelum aku memberikan waktu untuk bertanya. Mengerti?" Tanya Boruto.

"Siap! Mengerti...!" Seru Semua Prajurit

Penjelasan Boruto

"Oke, terima kasih. Menurut Info terakhir, Si Bayangan Hitam berada di Paris. Tapi kita tidak mungkin melakukan operasi militer di sana. Tapi, menurut info, dalam beberapa hari, dia akan meninggalkan paris menuju sebuah negara. Namun belum pasti negara apa itu."

"Dari target yang kita tangkap, ehh, sebenarnya yang di tangkap oleh tim Jenderal Hashirama, kita mendapat informasi bahwa Si Bayangan Hitam akan pergi menuju Jepang untuk mengadakan rapat besar dengan seluruh pemimpin-pemimpin Satcom cabang dan beberapa perusahaan naungan Mafia. Tapi entah di kota mana. Tapi bisa ada kemungkin lokasinya akan berubah."

"Tapi ada Info kuat yang mengatakan bahwa Rapat besar itu akan di adakan di Kota Amegakure. Sayangnya kota itu tidak boleh sembarangan di masuki. Ada sebuah prajurit khusus penjaga kota tersebut. Kita tidak mungkin mengelar operasi militer di sana. Tapi, Ame adalah kota yang strategis untuk di gelar operasi militer. Selain kita bisa memanggil bala bantuan dari Markas Sakhuri di Konoha, kita juga bisa mendapat bantuan dari Techconnec dengan cepat."

"Kita akan menyerbu tempat rapat itu dari berbagai arah. Kita akan membagi satuan kita menjadi 4 tim. Aku dan Sarah akan membentuk tim sendiri beranggotakan dua orang. Kami akan diam-diam menyusup ke tempat rapat. Sementara kalian memancing musuh agar menjauh dari lokasi rapat. Buatlah kegaduhan tapi tetap pikirkan nyawa kalian."

"Setelah kami tiba di area rapat, kalian harus perlahan menyusul kami. Kami akan memata-matai mereka hingga kalian tiba. Kemudian kita menyerang pasukan yang berjaga di sana. Kemudian kita menangkap Si Bayangan Hitam. Atau kalau mau lebih gampang, kita ledakan gedung tersebut. Tapi itu tidak akan membuktikan bahwa Si Bayangan Hitam memang benar berada di sana dan tewas dalam ledakan."

"Strategi ini sewaktu-waktu dapat berubah. Kita hanya perlu mengikuti alur permainannya saja. Jadi kalian harus mempersiapkan diri untuk berbagai situasi. Bisa jadi jika tidak serius dan berhati-hati, akan ada korban di tim kita. Dan aku belum mau mati sebelum menikah dengan pacarku dan mencicipinya."

Kehidupan BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang