Fanfiction
Title : Kehidupan Baru Boruto
Chapter : 6
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T
Genre : Romance & Drama
Pairing : Uzumaki Boruto & Uchiha Sarada
Warning : OOC Yg Berlebihan, TYPO, EYD dan bahasa yg hancur, AU.
::==::==::
:
:
:
Spesial Chapter
Selamat Membaca
:
:
:
Jauh dari Kota Konoha, Di sebuah Rumah Sakit terbesar di Negara Oto. Naruto, Hinata, dan Sasuke sedang menunggu seorang dokter di sebuah Ruangan. Dan tak lama kemudian dokter yg mereka tunggu telah datang dengan sebuah Surat.“Hasilnya Negatif. Retakan pada tulang anda tidak semakin Melebar” ucap Sang dokter berpapan Nama Karin itu. “bagaimana bisa negatif. Saat di scan di konoha, salah satu dokter bilang kalau Retakannya melebar” ucap Naruto.
“ya, awalnya memang kami kira melebar. Namun saat kami memeriksanya dengan alat ronsen pengeluaran terbaru, Tidak di temukan pelebaran. Hanya saja bekas yg retak itu kembali retak lagi. Hanya saja jika tidak di lakakukan Operasi segera, Retakan yg sudah pulih akan kembali retak”
Beberapa detik kemudian, karin kembali berkata “mungkin ada baiknya juga melakukan Operasi segera jika anda ingin kembali Kekonoha, Tuan Sasuke” ucap Karin. Sasuke berpikir sebentar. Ia melihat Naruto lalu menjawab “baiklah. 2 hari lagi Naruto akan menjalani Operasi” ucap Sasuke.
“Baik. Kami akan menyiapkannya.” Ucap Karin.Setelah Karin pergi, Sasuke keluar dari kamar Naruto. “hey, aku mau kembali ke Hotel. Jika terjadi apa-apa hubungi aku saja” ucap Sasuke. “ya, hati-hati di jalan Sasuke” ucap Naruto. Sasuke pun meninggalkan Kamar Naruto.
Hinata dan Naruto memperhatikan kepergian Sasuke. Dan Setelah ia hilang di balik pintu, Hinata pun berbicara pada Naruto.
“Sasuke sampai rela membuang uangnya demi kau. Sebenarnya apa dia punya utang Budi padamu, Naruto” Tanya Hinata. Naruto terdiam. “ini seharusnya tidak kuceritakan. Tapi karena kau istriku, Aku akan menceritakannya” ucap Naruto.
Naruto POV (Past Mode) [Naruto Bercerita Kepada Hinata].
Seperti yg kau ketahui, Sasuke adalah temanku semenjak kecil. Ya kira-kira sewaktu SD. Kami Berteman mulai dari SD kelas 4.
Kau tahu kan, aku ini sudah yatim piatu beberapa hari setelah aku lahir. Aku pun di rawat oleh panti asuhan yg berada di Kota. Aku tumbuh di sana. Sampai akhirnya seorang dermawan yg akhirnya aku tahu adalah ayah Sasuke.
Saat itu aku belum mengenal Sasuke. Aku di ajak untuk bersekolah di Sebuah SD di kota itu bersama beberapa teman seusiaku yang ada di panti. Aku di sekolahkannya di Sebuah SD yg sama sekali tidak pernah aku Bayangkan akan belajar di sana.
Aku bertemu dengan Sasuke saat bertama kali masuk. Aku duduk di belakangnya. Dia memang tidak ramah seperti teman sekelasnya yg lain. Yg lain menyambut kami dengan hangat. Sementara dia selalu saja dingin. Aku berusaha memperkenalkan Namaku dengannya agar dia memperkenalkan namanya. Namun tak di respon.
Semua berjalan lebih dari seminggu. Dan di minggu kedua aku mengetahui Namanya karena ia diminta Guru untuk mengerjakan Soal di papan. Dari yg terlihat, Ia selalu diam di kelas. dan terkadang Bercerita bersama teman sekelas kami yg kaya dan Juga pintar.
Dia memang tipe pemilih Teman. Aku sudah duduk di belakangnya hampir selama 2 tahun. Namun dia masih seperti belum mengenalku.
Jeda
“sepertinya itu ngak penting. Aku akan cerita langsung pada intinya” ucap Naruto. “jangan, Lanjut. Aku ingin mendengar masa lalumu bersama Sasuke. Aku penasaran seperti apa Persahabatan Suamiku tercinta” ucap Hinata.
Naruto mengulurkan tangannya dan memegang kepala Hinata. Ia menurunkannya hingga membuat Kepala Hinata berada Di bantal di samping kepalanya. Hinata menyamankann Posisinya. ‘ayo ceritakan kelanjutannya Suamiku” ucap Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru
Fanfictionini adalah sebuah sekuel dari fanfiction dengan judul Si Miskin Boruto. bisa di search di Fanfiction.Net ------------------------ Cinta, siapa yang tak mengenal kata itu. begitu Indah. mendengar kata itu bagaikan berada di laguna berair biru...