Beberapa jam kemudian,
Sarada membangunkan Boruto. Ia telah menemukan Alasan mengapa mereka mengalami situasi yg membingungkan ini. Boruto dengan Mata mengantuk pun membaca.
"jadi penyebabnya ini. Pantas saja. Sekarang semuanya jelas" ucap Boruto
==
==
Fitur Spesial (Isi Dokumen)
Sasuke POV
Saat aku memimpin perusahaan ini, aku pikir perusahaanku ini akan berjalan dengan tenang serta Mulus. Kupikir ancaman terbesar perusahaanku adalah bangkrut. Namun semua yg terjadi jauh dari yg pernah Ku pikirkan.
Kakekku, Uchiha Madara ternyata telah lama berselisih dengan Kelompok yg menamakan Diri Mereka dengan nama Mafia.
Mafia itu setelah ku pelajari lebih dalam ternyata merupakan Pemilik dari teknologi Telepon kabel yg pernah Berbisnis di Konoha. Karena Kakekku mengambil alih Bisnis mereka di Kota Konoha, Pemimpin Mafia merasa Sangat marah. Ia pun berusaha Menjatuhkan perusahaan Kakekku sewaktu masih berkembang. Namun selalu Gagal.
Kematian kakekku bukan sebuah kematian yg wajar. Kematian Kakekku bukan di sebabkan oleh Luka Fisik. Melainkan Menghirup Gas Beracun. Gas Yg sengaja di tunjukan pada Kakekku. Dugaanku, Pelakunya merupakan Mafia. Dan ternyata benar. Sewaktu penyerangan mafia beberapa tahun yg lalu, Pemimpinnya mengakui sendiri di hadapanku.
Di masa Kepemimpinan Ayahku atau Fugaku Uchiha, Pengawal-pengawal yg di latih secara khusus muncul sebagai prajurit untuk melindungi perusahaan dan Anggota Penting Perusahaan dari ancaman Mafia.
Perdamaian Sempat Tercipta di antara Kedua belah pihak. Perdamaian itu terjadi selama 2 tahun. Perdamaian tersebut berakhir lantaran Pihak Mafia meminta Jatah Saham sebesar 50% kepada Perusahaan Techconnec sebagai syarat utama Genjatan senjata dan juga sebagai ganti rugi.
Tentu saja Pihak Techconnec menolaknya. Ayahku menolak di depan pemimpin tertinggi Mafia. Fugaku merasa, ada Rencana Jahat Di balik Syarat yg di ajukan Mafia.
Mafia merupakan Kelompok terkaya di dunia. Mereka merupakan pemilik sah dari 4 perusahaan terbesar dunia. Di antaranya merupakan Pemilik perusahaan Pembuat Mobil, Pemilik Pabrik pembuat Minuman Terbesar di dunia, Pemilik Bandara Swasta di sebuah Negara, dan Juga Pemilik Perusahaan Komunikasi Terbesar kedua di dunia setelah Techconnec.
Perusahaan Komunikasi Mafia yg dinamakan SatCom merupakan satu-satunya saingan Dari Techconnec. Walau penggunanya tidaklah lebih banyak dari Techconnec. Namun, Masalah mengenai Harga merupakan yg paling Murah. Wajar saja, Mafia tidak takut merugi karena ia telah memiliki 3 perusahaan penompang perusahaan Komunikasinya.
Mengingat itu, Fugaku pun merasakan adanya Ke ganjilan. Jika Mafia meminta saham 50 % pada Techconnec Cuma untuk mendapat uang itu tidak wajar. Omset mereka di perusahaan Techconnec tidaklah lebih besar dari ke empat perusahaan mereka.
Walau, Techconnec unggul dalam Kecepatan dan kemudahan Akses Internet dan Komunikasi.
Jika Mafia memiliki 50% Sahan perusahaan Techconnec, Berarti mereka dapat dengan mudah mengakses setiap Inchi Perusahaan. Dan mengungkap Rahasia di balik Teknologi Techconnec yg sangat menguntungkan itu.
Setelah menolak Syarat itu, Mafia menyerang ayahku. Namun, Pengawal yg di siapkan di sekitar Tempat Rapat itu bermunculan memasuki Ruangan dan menghajar setiap mafia yg melawan. Ayahku selamat. Tetapi banyak korban dari Pihak ayahku. Sekertaris kami saat itu juga merengang Nyawa karena di bacok oleh salah satu anggota Mafia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Baru
Fanfictionini adalah sebuah sekuel dari fanfiction dengan judul Si Miskin Boruto. bisa di search di Fanfiction.Net ------------------------ Cinta, siapa yang tak mengenal kata itu. begitu Indah. mendengar kata itu bagaikan berada di laguna berair biru...