"Hazel, tolong mengertilah..."
Ucapan itu seakan menghantam perasaan Hazelnut Camelia ke dasar jurang yang terdalam sekaligus. Senyum yang sedianya mengembang dengan anggun di wajahnya hilang, tergantikan oleh raut wajah pias dan pucat Hazel karena omongan lelaki di depannya ini.
"Aku sama sekali tidak bercanda." Terdapat penekanan pada setiap kata yang lelaki ini ucapkan padanya.
Tapi, bagaimana bisa...
Hazel sama sekali tidak percaya akan kalimat yang sebelumnya di lontarkan lelaki di depannya ini. Dimana ia adalah sahabat masa kecil Hazel, bahkan hingga saat ini. Hazel tahu Kenzo Factorrsy sudah sangat melewati batas.
Bagaimana bisa ia bercanda menggunakan topik sensitif Hazel seperti ini. Selama ini Kenzo tahu, semua orang yang berada di ruang lingkup terdekat Hazel tahu, bahwa setiap arah pembicaraan yang melibatkan hewan buas berbulu dengan taring dan geraman, itu adalah topik paling sensitif Hazel seumur hidupnya.
"Ak-aku tahu kau sering, sering bercanda Kenzo.. tap-tapi ini su, sudah melewati batas." Ucapnya salah tingkah. Coba jelaskan bagaimana seorang wanita bisa berlaku biasa saja, setelah orang kepercayaannya telah melewati batas yang ia ciptakan?
Hewan buas berbulu dengan taring dan geraman, adalah satu-satunya hal yang paling Hazel takuti selama ini.
Masa lalu terkelam wanita itu, berada disana...
"Aku adalah manusia serigala, Hazel. Aku sebangsa dengan mereka... orang-orang yang di masa lalu-mu, bahkan membunuh dan menyiksa orang tuamu." Napas wanita itu tercekat, kerongkongannya seperti tersumpal oleh batu yang tak kasat mata. Apalagi, mendengar suara selanjutnya yang dilontarkan lelaki ini, membuat dunia Hazelnut runtuh seketika.
"Kamu, adalah mate-ku. Mine!"
~ ~ ~ ~
Cerita werewolf kedua aku nih... 😚😉
Find me on ig : sarahrmdhnia34
Semoga kalian suka?!
Salam Grace?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[MWS:2] Werewolf Mate
Werewolf*Modern Werewolf Story* Hazelnut Camelia sama sekali tidak percaya akan kalimat yang sebelumnya di lontarkan lelaki di depannya ini. Dimana ia adalah sahabat masa kecil Hazel bahkan hingga saat ini. Hazel tahu Kenzo Factorrsy sudah sangat melewati b...