Berlari sekuat tenaga, berhenti secara tiba-tiba saat sebuah batu besar menghadang. Baru sadar bahwa tidak seharusnya berlaku seperti ini.
Ini sangat bodoh.
Lari seperti seorang pengecut. Hei, aku bukanlah wanita yang mudah ditipu sebelumnya. Tapi hanya karena dua orang penuh kepalsuan itu, akhirnya kehidupan manisku menjadi pahit seperti saat ini.
Wanita itu, aku menyesal telah mengenalnya. Apalagi lelaki itu. Huh, bagaimana bisa orang-orang yang kukenal mempunyai bakat untuk menipu dan membuatku layaknya orang dungu?
Bahkan Kenzo yang selama ini kupercaya untuk menyimpan rahasia gelap masa laluku, kini tidak ada bedanya seperti musuh dalam selimut.
Nafasku yang putus-putus, menjadi bukti nyata bahwa ini semua bukanlah sebuah mimpi belaka. Kenyataan yang pahit. Layaknya bom atom di siang bolong. Aku tidak bisa bertemu dan bertatap muka dengan Kenzo seperti semuanya baik-baik saja. It's very complicated.
Aku memutuskan untuk duduk diatas batu tadi, sambil meredakan nyeri dalam hati yang membara. Setetes air mata turun tanpa kusadari. Masih tidak bisa menerima kenyataan, bahwa sahabat masa kecilku, satu-satunya bisa menusukku dari belakang.
Perih di telapak kakiku akibat berlari dengan sepatu berhak tinggi terasa cukup perih, seakan mengerti perihnya kehidupanku. Kutatap langit yang saat ini masih gelap, dengan ratusan bintang yang meneranginya. Hanya bedanya, bulan yang sebelumnya menerangi terlihat tertutupi awan.
Sekali lagi, kurebahkan tubuhku diatas tanah basah. Tanpa memperdulikan pakaian yang akan kotor nantinya. Aku sungguh tak mempunyai pilihan. Kututup pelan kedua mataku, berharap mimpi akan segera menyambut kedatanganku karena tubuhku sudah sangat lelah untuk bisa menerima segala kekacauan hidup ini.
Mengatur napas, aku mulai terhanyut dalam irama jantung yang normal kembali. Cukup sudah, aku tak peduli akan jadi seperti apa diriku keesokan harinya.
~~~~
Jangan khawatir, segalanya akan baik-baik saja...
...Hazel, jangan mudah tertipu dengan sesuatu yang terlihat terlalu jelas. Justru semuanya akan terasa sangat sulit dan tak mudah kita mengerti...
...Percaya pada orang yang kau percayai sebelumnya...
Jangan mudah tertipu...
Hazel, aku- aku mencintaimu.
~~~
Inginkan lebih?
Vote an comment lebih banyak, supaya Werewolf Mate bisa nangkring di rangking lebih teratas lagi.Have a good day
Find me on ig : sarahrmdhnia34
-Gracesar34
KAMU SEDANG MEMBACA
[MWS:2] Werewolf Mate
Werewolf*Modern Werewolf Story* Hazelnut Camelia sama sekali tidak percaya akan kalimat yang sebelumnya di lontarkan lelaki di depannya ini. Dimana ia adalah sahabat masa kecil Hazel bahkan hingga saat ini. Hazel tahu Kenzo Factorrsy sudah sangat melewati b...