Ia sangat tampan dan mempesona.
Aku mengedipkan mataku, saat tersadar melihat Kenzo tanpa berkedip untuk waktu yang lama.
"Jawab Hazel! Aku tidak membawamu ke tempat ini hanya untuk membuat sahabatku menangis karena dirimu?!"
Deg...
Apa ini? Kenapa jantungku berdetak jauh lebih kencang?!
But, wait...
Ini hanya aku, atau memang ucapan Kenzo tadi bertujuan untuk membentak diriku?Wow, ini untuk pertama kalinya ia berani melakukannya. Selama ini, ia bahkan tidak pernah berkata kasar apalagi membentak.
Ia lebih memilih membela Miranda?
Aku tidak membawamu ke tempat ini hanya untuk membuat sahabatku menangis karena dirimu...
Aku tidak membawamu ke tempat ini...
Hanya untuk membuat sahabatku menangis...
karena dirimu...
Karena dirimu...
Karena dirimu...
Karena diriku...
Karena diriku?
Karena diriku, Miranda menangis?
Kulihat wanita itu berdiri di seberang meja dapur dengan ekspresi penuh tangis. Seakan apa yang telah kulakukan padanya adalah sesuatu hal yang besar, padahal nyatanya? Yang kulakukan hanya bertanya dan memintanya menjawab pertanyaan dariku.
Aku yang memohon pada dirinya.
Seharusnya aku yang menangis saat ini.
Seharusnya dia yang disalahkan Kenzo karena telah membuat diriku menangis.
Tapi kenyataan berkata lain.
Kenzo lebih berpihak pada wanita itu. Miranda.
Tak terasa, air mataku menetes dan membuatku tersadar. Bahwa tak seharusnya aku berada di situasi ini. Tak seharusnya aku bertemu dengan Miranda dan membuat Kenzo membentak ku. Hal yang sebelumnya tak pernah ia lakukan padaku.
Ku tak mau dianggap cengeng dan manja dihadapan mereka, itulah sebabnya, kakiku secara otomatis melangkah dan mengambil jarak sebesar-besarnya dari kedua orang itu.
Tanpa sadar berlari menuju lantai atas kamar sementara milikku. Mengunci pintu dan membaringkan tubuh di kasur. Menutup wajah, dan menangis sekencang-kencangnya.
Melupakan fakta mencengangkan bahwa wanita yang kini lebih diutamakan Kenzo adalah Miranda, bukan diriku.
***
Grace update lebih cepet yaa^^
Vote sama comment nya Grace minta diperbanyak lagi dong....
Find me on ig : sarahrmdhnia34
Salam Grace?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[MWS:2] Werewolf Mate
Werewolf*Modern Werewolf Story* Hazelnut Camelia sama sekali tidak percaya akan kalimat yang sebelumnya di lontarkan lelaki di depannya ini. Dimana ia adalah sahabat masa kecil Hazel bahkan hingga saat ini. Hazel tahu Kenzo Factorrsy sudah sangat melewati b...