Requested by runasaki
Tangan menopang dagu. Wajah merona dengan tatapan sayu. Mungkin sepintas cukup mudah untuk menggambarkan aktivitas seorang gadis bernama [Full Name]. Ia merasa bebas dengan tontonan yang 'menyegarkan'. Yakni adanya aktor drama yang memiliki enam kotak perut saat adegan mandi--- six pack--- yang dikenali dengan sebutan roti sobek.
"Dasar cewek mesum," ledek Ryuuji sukses mengintipi [Name] yang berekspresi terlena dari sebelah rumah.
[Name] tertegun lalu menoleh Ryuuji dengan tatapan sinis. "Cih. Kau baru boleh mengataiku kalau bentuk tubuhmu juga sudah begitu."
Mengira Ryuuji akan meledek balik, justru tirai yang tertutup menjadi jawaban 'bendera putih' kepada [Name]. Gadis itu tersenyum penuh kemenangan. Di lain sisi, Ryuuji menarik leher baju kaus merah mudanya. Mengintipi bentuk badannya sendiri.
"Tapi... aku kan laki-laki!" gerutu Ryuuji merasa kesal. "Lihat saja."
Roti Sobek
Pair: Neighbour! Korekuni Ryuuji x Reader
[Sekuel dari Obat]
Rate: T [PG-15]
Note: AU, OOC, Typo(s)
By agashii-san
.
.
.Sejak saat itu, Ryuuji serius ingin membentuk tubuhnya. Padahal, tidak ada yang menyuruh dirinya seperti itu. Tidak ada sama sekali. Keluarganya sudah terbiasa menerima sosok Ryuuji yang berparas imut bin cantik. Atau mereka merasa hal itu sebagai berkah.
Ryuuji memutuskan berlari keliling pagi. Belum sampai dua kilometer, ia sudah terengah-engah. Mungkin berlari bukan pilihan yang cocok. Ia mengipasi tubuh dengan bajunya. Usai merasa lebih sejuk, ia duduk di bangku taman, mengontak teman baiknya--- Kitakado Tomohisa.
Tomo, aku butuh bantuanmu.
Ia tidak mau diremehkan. Ia ingin [Name] bungkam dengan bentuk tubuhnya nanti dalam artian baik: memuji atau sekedar tersipu. Dan sekarang, Ryuuji tersadar karena telah berangan-angan akan sesuatu yang dirasanya konyol. Membayangkan hal tersebut sukses membiarkan dirinya menggosok lengan--- ditandai bulu kuduk bergidik. Dalam waktu singkat, Tomo telah membalas pesan Ryuuji, mengiyakan pertolongan yang dibutuhkannya.
• • •
"Konsumsi protein penting selain berolahraga membentuk tubuh," saran Tomohisa. "Tapi seingatku, kau tidak terlalu tertarik dengan aktivitas seperti ini."
Ryuuji berkata sembari mengemut chupa chul-nya, "Aku baru mau sekarang. Pokoknya, kau harus membantuku! Aku tahu bentuk badanmu bagus!"
Tomohisa hanya memasang senyuman samar. "Aku hanya melakukan hal-hal yang baik untuk menjaga kesehatan."
Memutar sepasang manik magenta dengan malas, Ryuuji pun menghela napas. Tomo, pemuda rendah hati yang merupakan teman baiknya adalah pria idaman wanita. Ia membayangkan bila [Name] sampai mengenalnya, pasti ia akan jatuh hati pada pandangan pertama. Dan, Ryuuji tidak ingin, bahkan tidak sudi mengenalkan Tomohisa kepadanya dengan alasan apapun.
Benak Ryuuji memikirkan alasan: 'Tomo terlalu sempurna untuk [Name]. Kasihan kalau Tomo sampai menyesal karena memilihnya sebagai kekasih.'
Ryuuji mengacak rambut hitam berhelaikan ombre pink-nya di sisi kiri. "Argh! Aku kenapa, sih?!"
Tomohisa memberi sebotol air mineral kepadanya. "Apa kau melakukannya demi seseorang? Kesannya tadi kau iri terhadap badanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦
FanfictionSingkat kalimat, buku ini bertujuan mewarnai hatimu; sang pembaca yang ingin terhibur dengan kisah yang senang maupun sedih. Siap berfantasi? Klik baca, ya. Semoga kamu suka ❤️ × × × Disclaimer: B-Project © MAGES Pairs: B-Project various x Reader R...