Requested by putriyuuki
04/07- Happy Birthday to Kaneshiro Goushi, the superior confident lone wolf! Check the media for the visual~
Seorang pelindung yang kauketahui ialah yang berfigur lembut. Melindungi sepenuh perhatian. Namun, kejadian itu sepertinya tidak berlaku di duniamu.
"Hime-samaaa, jangan sembunyi!"
Panggilan itu berasal dari laki-laki berambut hitam. Dirinya diutus ayahmu sebagai prajurit utama, tetapi karena situasi kota begitu damai, ia harus mendapati tugas rangkap. Melindungimu.
Kau berada di atas dahan--- yang mampu menahan sebuah permukiman khusus. Rumah pohon, singkat kata. Hunian yang paling menenangkan. Teduh. Dan lapang.
"Tch. Ya sudah, tidak akan kuceritakan lagi tentang dunia luar---" Pemuda bermanik merah itu berseru ke sekeliling taman.
Tadi pagi, pemuda bernama Kaneshiro Goushi mendapatimu berada di sekitar istana. Belajar sebagai putri berpendidikan pada umumnya, tetapi lantas melarikan diri. Alismu mengerut. Dari semua penghuni istana, hanya Goushi yang punya segudang cerita. Dan yang paling bersedia bercerita setelah dibujuk berkali-kali.
"Kokoni iru yo (Aku ada di sini)!" jawabmu setengah berseru membuka pintu.
Goushi berkacak pinggang. "Ke rumah pohon lagi? Ck, cepat turun!"
Tertarik menjailinya, kau tetap berdiri di sana. "Wah, bagaimana, ya? Gochin kurang ramah, sih. Mungkin kalimat seperti ini lebih pas: 'Hime terkasih yang kurindukan, kemarilah'. Aku pasti langsung turun!"
Goushi mengerutkan dahi. Bukan sekali dua kali ia dipermainkan oleh sikap putri dari raja yang diseganinya itu. Jadi, ia sudah tidak asing.
"Tidak mau. Bahkan seratus tahun ke depan pun aku tidak sudi," bantah Goushi berbalik badan.
Kakimu melangkah. Hendak ingin menggapai Goushi. Punggung Goushi dari bawah seolah menjauhimu. Bibirmu mengerucut.
"Kalau begitu tangkap aku. Aku akan ke sana!" sergahmu mengangkat gaun yang menutupi hingga mata kaki.
Dengan cepat, Goushi menoleh. Putri yang nekad, penuh petualang. Dalam beberapa detik yang berlalu, mengejar waktu. Berbagai suara bercampur: gemerisik dedaunan, angin yang berembus, dan racauan.
Bodyguard
Pair: Bodyguard!Goushi x Princess! Spoiled! Reader
B-project (c) MAGES
Note: AU, OOC
By agashii-san.
.
.Tangan Goushi pun terdeteksi keseleo setelah mengangkat tubuhmu dari ketinggian tiga meter.
"Hime ... kau berat. Tanganku sepertinya patah tulang," sindir Goushi memijit bahunya.
Kau mengerucutkan bibir. "Aku tidak berat. Kau saja yang sebenarnya tidak kuat menahanku. Terima kasih pelindung, berkatmu sekarang aku baik-baik saja."
Goushi berdecih. "Pasti ini ulah koki yang selalu menuruti maumu yang suka makanan manis."
Tidak terima, kau membantah lagi, "Gaunku yang berat. Ayah tidak suka kalau aku memakai pakaian rakyat jelata."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦
FanfictionSingkat kalimat, buku ini bertujuan mewarnai hatimu; sang pembaca yang ingin terhibur dengan kisah yang senang maupun sedih. Siap berfantasi? Klik baca, ya. Semoga kamu suka ❤️ × × × Disclaimer: B-Project © MAGES Pairs: B-Project various x Reader R...