Ketua [Part. 2] - Kaneshiro Goushi

481 58 27
                                    

Secarik kertas terpajang di majalah dinding kampus menjedakan langkahmu sejenak. Terlihat adanya sebuah pameran seni. Di saat yang bersamaan, terlintas Goushi di benakmu. Ia yang selalu menjinjing sarung gitar hitam. Kalau saja Yuuta dan Kento tidak menangkap basah dirimu, kau siap menjadi penggemar rahasianya. Kompetisi diselenggarakan tiga minggu lagi.

"Oh, [Name]! Sedang lihat apa?" tanya Yuuta berada di sebelahmu, memandangi mading yang sama. Kali ini ia tidak bersama Kento.

Kau menunjuk selebaran pameran itu. "Apa Gochin-senpai akan mengikuti acara ini? Dia bisa bermain gitar."

Yuuta menggeleng pelan. "Gochin tetap ikut kompetisi pameran itu, bahkan bergabung di sebuah band. Tapi sepertinya terjadi cekcok."

Alismu berkerut memikirkan alasan Goushi. Tahu-tahu, kau menyadari keganjilan.

"Kapan saja aktivitas klub band senpai berlangsung? Apa Ashuu-san tahu?" tanyamu ingin memastikan.

Sebagai teman karib Goushi, kau yakin Yuuta mengetahui aktivitas kakak kelasmu itu. Menyadari pertanyaanmu, Yuuta jadi menatapmu canggung. Bisa saja kalian memang sepemikiran.

"Gochin ... selalu berlatih bersama band-nya setiap selasa dan kamis. Tahun ini, ia memang memutuskan akan menyerahkan jabatannya sebagai ketua klub renang kepada adik kelas tingkat dua karena ingin fokus bermusik."

Mendengar ucapan Yuuta barusan membuatmu tertegun. Karena bujukan dan paksaan tanpa pertimbangan, kau jadi merasa bersalah. Padahal Goushi punya kepentingan lain yang harus diprioritaskan.

"Ini salahku, Ashuu-san. Seandainya aku tidak bersikeras mendesaknya, Gochin-senpai pasti tidak akan ditegur. Apa aku sudah terlambat untuk memperbaiki semua ini?" tanyamu menarik napas dalam-dalam.

Yuuta menepuk bahumu. "Bukan salahmu, kok. Aku dan Kento juga terlibat. Jangan menyalahkan dirimu sendiri. Gochin pasti tetap bisa menyelesaikan perkaranya."

Selama masih ada waktu yang tersisa, selama masih ada peluang bagi lelaki itu kembali, kau akan memperbaikinya. Meskipun itu artinya kau harus berpisah dengan cara yang tidak baik sekalipun. Meskipun itu artinya kau sengaja menyerah.

Ketua - Last Part

Pair: Kaneshiro Goushi x Reader

Rate: T+ [PG-15]

B-project milik MAGES

By agashii-san

.

.

.

Memutuskan untuk dibenci Goushi ternyata tidak mudah. Untuk mempersiapkan perpisahan sepihak hari itu, kau juga berusaha menahan mental disindir dan dicaci maki sekalipun. Akan tetapi Goushi malah tidak bertindak demikian. Seenaknya melakukan trik licik; mencuri ciuman pertamamu. Yang terus membuatmu terlibat dilema.

× × ×

"[Name]!" Tidak menunggu hingga berhari-hari, Goushi sudah bisa menangkap basah eksistensimu.

𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang