Gelang [Part 1] - Aizome Kento

132 23 14
                                    

Requested by Jechan_v

Ada sebuah pepatah yang menyatakan: "Sepandai-pandainya tupai melompat, maka ia akan jatuh juga". Sebuah implikasi yang menjabarkan kondisi [Full Name] saat ini. Dua tahun telah diperjuangkan dengan tekad tersisa. Menjadi seorang pengurus sebuah panti asuhan. Kebiasaan yang dinamis atas landasan hati yang tulus. Namun, itu tidak dapat dijadikan solusi untuk menghapus sebuah dosa di masa lalu.

Yap, menjadi seorang pencuri rahasia.

"BS, atau yang kumaksud Butterfly Snatcher. Silakan lepaskan topengmu."

Inisial nama pencuri yang tidak terdengar membanggakan. [Name] berdecak kesal. Gelang yang akan "dicuri" sebenarnya dilakukan atas balas budi. Demi seorang pria paruh baya yang sudah berpulang tepat satu minggu yang lalu.

Saat ini, ia dikepung belasan pria bertubuh kekar berseragam jas hitam rapi. Di tengah jejeran pengawal, seorang lelaki bertubuh jangkung tengah membenarkan poni biru cerah. Alih-alih terpukau dengan pesona yang ditebarkan, [Name] menanggapi datar.

"Kalau aku tidak mau, bagaimana?" tantang [Name] masih mendekap kotak bludru itu. Sejak awal, memutuskan mencuri di sini memang keputusan bunuh diri – peluang lolos nyaris mustahil, apalagi tingkat penjagaan terlampau ketat.

Kento menyeringai kecil, lalu menjentikkan tangan. "Kalau begitu, aku tetap akan melepaskannya selagi kau diikat. Kau sudah tidak bisa mengelak. Opsimu sekarang ada dua: Langsung dibawa ke jeruji besi atau bertaruh informasi. Bagaimana?"

Menurut [Name], tidak ada pilihan yang menyenangkan dari kedua penawaran barusan. Tidak sempat mengelak, [Name] dipaksa duduk pada sebuah bangku, kemudian diikat dua pengawal di belakangnya. Tali tambang telah mengunci gerak-gerik seutuhnya.

"Sialan," umpat [Name] menunduk, mendapati sepasang pantofel hitam Kento mendekatinya. Jemari kokoh pemuda itu membuka topeng mata hitam dengan sebuah tarikan pelan.

Klang.

Bunyi logam terdengar nyaring saat berbentur lantai.

"Kau, [Full Name] ...."

Baik karier [Name] sebagai staf pengurus panti asuhan, bahkan aktivis kriminal; pencuri misterius.

Dua-duanya hancur pada saat bersamaan.

Gelang [Part 1/2]

Pair: Donator! Aizome Kento x Ex-Thief! Orphanage Staff! Reader

Story © agashii-san

B-Project © MAGES

Genre: Romance, Action, Slight! Comedy

Warning: cerita kaku.

Rate: T+

.

.

.

Sebelum kejadian ini, [Name] jarang sesembrono ini. Dicegat pengawal, apalagi sampai tertangkap. Ia terlalu menganggap remeh Aizome Kento– laki-laki genit yang menjadi CMO sekaligus donatur rutin dari Brave Corporation. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, maka dibangun sebuah panti asuhan dengan nama perusahaan yang sama – Brave Orpahanage.

𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang