B-project: Beach

838 79 51
                                    

Bagaimana rasanya tamasya ke pantai bersama keempat belas pria tampan?

××× B-project's Summer Edition ×××

Disclaimer: B-Project © MAGES. Saya cuma minjam karakternya yang tampan-tampan.

KITAKORE

Kitakado Tomohisa
- Rajin dan siap sedia. Dia bawa segala keperluan. Karena sudah legal mengendarai mobil, dia yang bersedia mengemudi. Dia juga memasang bantal leher untuknya dan [Name] selama perjalanan.

- Jadi pusat perhatian cewek-cewek karena ketampanannya. Tapi ketika diajak berfoto bersama cewek lain, ia memberi penolakan halus. Ia hanya mau berfoto dengan [Name], tentu dengan seizin [Name].

Tomohisa's Secret Talk:
"Temani aku hingga malam ini, ya? Di sini kita bisa melihat bintang jatuh lebih jelas. Meski malam hari terasa dingin, aku akan menjamin tubuhmu tetap hangat... jadi tenang saja."

Korekuni Ryuuji
- Meskipun kelihatan cuek saat perjalanan,      sebenarnya dia yang paling antusias. Dia cuma tidur tiga jam saking senangnya.

- Yang pertama ia keluarkan: sebotol sunblock. Penampilan nomor satu, bung! Tidak heran, selain sudah dianugerahi tubuh mungil, kulitnya juga cantik karena perawatan.

Ryuuji's Secret Talk:
"K-Kau mau dioleskan sunblock juga? He-h~ kalau tetap sampai terbakar tidak kutanggung! T-Tapi aku akan berusaha tidak membiarkan itu... s-sudahlah kemari saja!"

THRIVE

Ashuu Yuuta
- Diajak bermain voli? Tiada penolakan. Mau gabung sama orang asing? Tidak masalah. Yang penting senang dan puas sama suasana musim panas.

- Namun, karena [Name] tidak mahir bermain voli (kalau bisa, anggaplah kali ini tidak), gadis itu hanya bisa menonton Yuuta dari kejauhan dan menjadi supporter nomor satunya.

Yuuta's Secret Talk:
"G-Gomen! Kau pasti jengkel karena menungguku! Kali ini… waktuku jadi milikmu. Mari bersenang-senang sampai pantai ditutup!"

Aizome Kento
- Berniat belajar surfing. Meskipun Kento sempat mengajak [Name], gadis itu tidak berani menerjang gelombang ombak.

- Pusat perhatian (2). Topless dalam keadaan basah sehabis surfing. Di satu sisi, [Name] berusaha tidak terlihat terpesona saat Kento menghampirinya.

Kento's Secret Talk:
"Kemarikan handukku. Hm? Kau… tidak mendengarku? Atau maksud tatapanmu itu artinya… tertarik basah-basahan bersamaku?"

Kaneshiro Goushi
- Pusat perhatian (3). Padahal Goushi dan [Name] hanya sedang menyantap es serut. Alasan Goushi bisa ke pantai berkat dibujuk [Name] berkali-kali.

- Meski dia kelihatan paling tidak peduli saat berkencan, ia selalu siap siaga memberi tatapan tajam laki-laki manapun--- bila berani melirik [Name] dengan tatapan mesum.

Goushi's Secret Talk:
"Santai saja makan es serutnya. Eh, di pinggir bibirmu ada es yang nempel. Karena kau masih sibuk makan, kuseka saja dengan tisu. T-Tapi bukan maksudku mau menyentuhmu seenaknya."

𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang