Payung - Teramitsu Yuzuki

238 32 50
                                    

Requested by HoshiPhantomhive

"Menjijikkan."

"Sepertinya kejadian itu tidak berdampak apapun kepadanya."

"Dia masih bisa datang. Ternyata dia benar-benar tidak peduli."

Suara-suara itu terdengar jelas. [Full Name] memegang erat tali ransel. Semakin banyak suara yang membahas akan dirinya, genggaman itu semakin erat. Hingga kuku jarinya memutih. Orang sekitar hanya ingin melihat dan mendengar hal semaunya. Tanpa mencari kepastian yang jelas.

[Full Name] langsung bergegas menuju toilet. Mengunci diri dalam kesendirian. Semua akan baik-baik saja dalam setengah tahun lagi. Semua akan segera berlalu. Semua akan segera mengabaikan kejadian yang memilukan itu. Ia menanamkan kalimat-kalimat itu dalam benaknya. Menjelaskan atau menceritakan semua hal yang berat seakan terlambat. Belum lagi, orang-orang belum tentu percaya.

Sebab ia seorang publik figur, tetapi dipenuhi citra buruk yang kontras. Menjalani kehidupan yang tak pernah diingininya sejak awal.

Payung – Teramitsu Yuzuki

Pair:
Part Timer! College Student! Teramitsu Yuzuki x Depressed! Public Figure! Reader

B-Project © MAGES

Story © agashii-san

Rate: Mature karena mengandung konten sensitif. Tidak ada unsur lime maupun lemon.

Genre: hurt/comfort, drama

Warning: Yuzuki berkemungkinan besar akan OOC. Harap maklum.

Bagi yang tidak nyaman membaca part ini, silakan tinggalkan dalam diam. Terima kasih.

.

.

.

Kalau [Full Name] hanyalah gadis dari latar belakang keluarga nonselebriti, saat ini ia akan susah-susah memikirkan nasib jurusan perkuliahan. Mengikuti bimbingan belajar. Selepas kesibukan belajar, ia akan menghabiskan waktu bersama teman-teman seperti jajan dan gosip di kafe. Sayangnya, semua itu hanya menjadi angan-angan. Ia selalu sendirian. Setiap hari seorang manajer wajib menjemput dan mengantarnya ke sekolah.

Citra [Full Name] yang buruk berawal dari keputusan agensi untuk menerima tawaran pemotretan gravure sebuah majalah dewasa. Ia memang tidak dipotret dalam keadaan telanjang, tetapi masih mengenakan pakaian dalam. Agensi yang terancam bangkrut sukses membesarkan karier [Name] yang awalnya kecil, tetapi seketika viral ketika majalah itu dirilis. Orang-orang mengenal karakteristik gadis itu sebagai model yang ceria dan polos. Mereka hanya ingin melihat dan meyakini itu, tetapi setelah terjadi perubahan drastis dalam satu tahun berikut, [Name] justru menjadi pihak yang menerima begitu banyak kebencian.

Ada rumor yang menyatakan jika [Full Name] sekalian saja menjadi pemeran utama film dewasa. Namun, sejujurnya [Name] tidak akan mau menerima tawaran itu. Ia menyesali keputusan itu sedalam-dalamnya. Demi menolong orang lain, ia malah menerima luka. Luka psikologis yang takkan pernah hilang seumur hidupnya, menyisakan bekas yang memilukan.

𝐵-𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡: 𝐷𝑟𝑒𝑎𝑚𝑦*𝐹𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠𝑦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang