Hello, Evan! - Hello, Embers!

2.2K 114 87
                                    

HALO! Bertemu lagi dengan penulis cerita yang sukanya bikin kalian nendang meja. Oke, aku lagi pengen hiperbola. Jadi, harap maklum ya kalau author's note di sini agak gesrek, lebay, atau semacamnya.

Well, ternyata aku berhasil ngelarin cerita ini. Wkwkwk... setelah sekian lama aku hiatusin cerita ini, akhirnya bisa aku selesaiin juga. Setelah kemageran menyergap dan kesibukan nulis naskah, aku bisa ngelarin cerita ini. Terhura aku. Terhura.

*Betewe, aku baru sadar kalo judul chapternya hampir sama*

Selama aku nulis ini, aku enggak nyangka kalo ternyata bakal dapet respon yang positif dari kalian. Ahilah, makasih ya. Aku bener-bener enggak nyangka sumpah :"))).

Beginikah rasanya sampe di-pm sama pembaca, ngomong ke aku kalo seneng sama ceritanya? Ah, I'm flying over the world nor through the galaxies right now :"))).

Jujur aja aku enggak pandai bikin orang baper. Evan yang pinter, Embers-nya kagak :")))).

Rata-rata, pada nanya cerita ini sih. Ini ... kisah nyata? Ini Embers sendiri yang ngalamin? Jadi, Evan itu nyata? And soooo on until my highschool friends appear and comment like: kayaknya aku tahu ini buat siapa. Judulnya udah kelihatan. Hmmm...

Demi apa pun. Kalian yang baca ini diem aja enggak usah kasih tahu ke Evan-nya. Malu aku :")))).

Kalo ada mulmed yang aneh juga abaikan aja. Soalnya itu bentuk kekhilafan fyi. *Semoga Evan asli enggak nemuin cerita ini karena cerita ini terlalu frontal buat diceritakan apa lagi diketahui. Belum siap dihujat dan dikatai*

Kayaknya juga aku harus tanggung jawab kalo habis aku minta izin ke Evan buat ngutip sajaknya, Evan langsung hapus semua sajaknya di muka bumi. Ah, jadi ngerasa bersalah. Apakah dia marah kalo aku kutip? Moga aja enggak ya. Soalnya Embers hobi bikin rusuh hubungan orang :")))

Bagi kalian yang mau tanya-tanya, bisa loh tanya-tanya di sini. Mau soal Evan atau Thania atau mungkin Nindi yang udah minta dibelai sama kalian 😂😂😂

Oh, ya. Jangan lupa baca Youtopia, High Above, 5: Infinity Wonder and the new one is Once Upon A Dream! Awas kalo enggak dibaca, entar digorok Thania. Digentayangin Nindi. Diteror Evan. Wkwkwk...

Oh, ya. Di Once Upon A Dream ada sesuatu enggak pernah aku sebutkan di cerita ini. Sebab, ada hubungan antara Hello, Evan dan Once Upon A Dream. Ditunggu kunjungannya di sana!

Dapet salam swag dari Nindi-Thania. Maafkan muka mereka yang udah kusut karena kelamaan gembel di Taman Pribadi Punya Pak Eko 😂😂

Nindi : AIB ENGGAK PERLU DIUMBAR-UMBAR, MBERS!

Thania : Cuma kita doang? Evan enggak?

Embers : Enggak, entar nambah pemes dia. Kalian aja duluan. Lumayan entar nambah fans. Terus keturutan pengen nikahin Troye, Moon Bin, sama Asa. Ye nggak? 😂😂😂

 Ye nggak? 😂😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciee cieee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ciee cieee... betewe tadi yang dapet komen ada tulisan "Nindi Asli" itu beneran dibajak sama dia ya 😂😂

See you really soon!

Embers Butterfield

Hello, Evan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang