one

13.9K 535 13
                                    

Masih adakah aku dihati kalian?

Hari kelulusan telah tiba. Seorang pria berambut blonde dan blue dark tengah duduk bersama di kursi khusus untuk para siswa siswi wisuda.

Kedua pria tersebut adalah Namikaze Naruto dan Uchiha Sasuke. Mereka adalah sahabat karib sedari kecil yang selalu bersama.

"Apa orang tuamu tidak akan datang ?" tanya Sasuke

"Seperti yang kau lihat mereka hanya mementingkan Menma dan yang lainnya" jawab Naruto dengan santai.

Sasuke sangat tahu bahwa keluarga Naruto sangat kurang perhatian terhadap Naruto terkecuali Ibu dan juga kepala pelayan yang selalu memperhatikan Naruto.

"Lalu kemana Kushina baasan?" tanya Sasuke

"Kaasan harus terus bersama Menma Sasuke, ia butuh perhatian lebih" jawab Naruto dengan santai.

"Kau juga membutuhkan perhatian mereka Dobe"

"Kau tahu sendiri kalau Menma tidak menyukaiku bukan, dia akan menggunakan berbagai cara untuk menjauhkanku dari kaasan"

"Dia itu sebenarnya menginginkan apa? Dia sudah mendapatkan semuanya. Perhatian kedua orang tuamu, harta dan semuanya. Lalu apa lagi yang dia inginkan?"

"Oh... Ayolah Sasuke jangan memikirkan yang tidak seharusnya kau pikirkan"

"Tapi aku peduli terhadapmu"

"Walaupun mereka tidak memperhatikanku karena Menma keluarga Uchiha masih memperhatikanku iyakan Sasuke-nii"

"Hah... Terserah kau saja baka otouto"

(Ket..)

Naruto adalah Putra ketiga dari pemilik perusahaan terbesar dinegara jepang. Perusahaan yang didirikan oleh keluarga Namikaze dengan pemimpin yang sekarang bernama Namikaze Minato. Ayah Naruto.

Naruto hidup bersama Orang tuanya akan tetapi tidak pernah diperhatikan oleh Ayahnya dan hanya memperhatikan adik kembarnya Namikaze Menma dikarenakan sang adik yang mengidap lemah jantung.

Uchiha Sasuke

Putra bungsu dari pasangan Uchia Fugaku dan Uchiha Mikoto, yang merupakan teman semasa kecil Namikaze Naruto.

Sasuke adalah kakak angkat Naruto ketika mereka bertemu di sebuah Taman di kota konoha. Naruto diangkat menjadi anak karena ayah dan ibu Sasuke benar-benar sudah mengetahui bagaimana sikap dari keluarganya terutama seseorang yang bernama Menma itu terhadap Naruto, begitu pula dengan ayahnya. Hal itu membuat ibu Naruto Namikaze (Uzumaki) Kushina sangat mempercayakan Naruto kepada keluarga Uchiha oleh sebab itu hubungan mereka bukan lagi hanya sekedar teman akan tetapi keluarga.

*
*
*

Back to Story

Kini acara kelulusan telah selesai. Seluruh siswa siswi telah kembali kerumah masing-masing berbeda dengan Naruto yang memilih pulang bersama keluarga Uchiha.

" kau akan melanjutkan kemana?" tanya Sasuke

"Ke Amerika aku akan ikut sekolah militer dan akan menjadi tentara khusus seperti Itachi-nii" ucap Naruto

"Kau yakin?" tanya Sasuke kembali

"Ya, aku yakin akan hal itu lalu bagaimana denganmu niisan?" jawab Naruto dengan mantap.

"Aku akan ikut denganmu"

"E... Kenapa begitu"

"Kau tahu bukan siapa Uchiha Fugaku? Mana mungkin kau tidak tahu propesi orang yang kau anggap tousanmu itu. Aku yakin tousan tidak akan mengijinkanmu bila aku tidak ikut denganmu. Jadi jangan bertindak sendiri baka otouto"

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang