seven

8.1K 320 17
                                    

i'm home my family

1 bulan kemudian
"lapor, pada tanggal 4 maret 20xx saya letnan Namikaze Naruto berubah menjadi Kapten dan menerima kenaikan gaji sesuai dengan jabatan ini. laporan selesai. hormat"

"hormat"

Naruto pov

Sudah satu bulan kematianmu dan aku masih belum bisa melupakanmu Shion. Andai kau masih ada disini mungkin aku tak akan merasakan perasaan seperti itu. Kau tahu Shion sekarang pangkatku sudah mencapai kapten. Apa yang akan kau minta bila kau masih disini Shion? Apa kau memintaku untuk menemanimu jalan-jalan seharian penuh atau kau memintaku mentraktirmu shopping di mall pusat kota? memikirkan hal itu saja sudah membuat hatiku ini merasa sakit. Apalagi memikirkan kenyataan kau sudah tak ada disampingku lagi hatiku rasanya seperti tertusuk belati milik musuh dan mengoyak dadaku yang kemudian mencabut paksa jantungku dari tempat asalnya.

Naruto pov end

"kau sudah selangkah lebih dekat dengan ku Naruto" puji Fugaku

"bagiku ini bukan apa-apa dibandingkan dengan prestasi yang diraih mayor Sasuke" ucap Naruto merendah.

"kau selalu seperti itu. mulai besok kau akan menerima misi pertamamu sebagai seorang kapten dan ku harap kau tak akan mengecewakan negara ini kapten Naruto" jelas Fugaku dengan nada tegas nan berkarismanya.

"hai wakatta"

setelah acara penggantian jabatan Naruto langsung pergi menuju Rumah besar Uchiha untuk istirahat.

#Namikaze corp

Lembar demi lembar foto berisikan seorang pemuda berpakaian serba hitam tengah berdiri di samping sebuah mobil. Foto pertama berisikan pemuda tersebut tengah menelepon seseorang lewat ponselnya. Foto kedua berisikan pemuda tersebut membetulkan posisi topi yang digunakannya. Foto ketiga pemuda tersebut tengah memperhatikan seseorang yang tak jauh berdiri sedang berdiri. Dan foto keempat orang tersebut mendekati pemuda tersebut. Dan foto terakhir meperhatikan foto pemuda tersebut membukakan pintu mobil yang menjadi sandarannya.

"Kau yakin dia adalah Naruto?" Tanya Minato memastikan kepada orang yang kini berdiri dihadapannya.

"Saya yakin akan hal itu Minato-sama. Saya melihat bahwa pemuda tersebut sangat mirip dengan tuan muda Naruto" jawab orang tersebut a.k.a Genma

"Kenapa kau seyakin itu?" Tanya Minato kembali.

"Awalnya saya hanya mengetes kamera milik saya sampai pada akhirnya saya melihatnya membuka topi saya mulai tahu bahwa dia adalah tuan muda Naruto" jelas Genma.

"Kenapa kau tidak mendekatinya?" Tanya Minato.

"Mohon maafkan saya Minato-sama awalnya saya ingin mendekatinya tapi tiba-tiba rekan saya menarik saya untuk pergi dari tempat tersebut"

Minato yang mendengar penjelasan dari Genma. Minato hanya bisa menghela nafas pasrah. 'Kami-sama apa kami masih bisa berkumpul bersama?' Batin Minato lirih.

"Baiklah terima kasih kau boleh pergi Genma-san" ucap Minato.

Genma yang mendengar ucapan Minato langsung pamit undur diri dan meninggalkan Minato di ruangan miliknya sendirian merenungkan putra ketiganya.

"Naruto dimana kau sekarang nak?" gumam Minato lirih.

Tok...tok...tok...
Pintu ruang kerja Sang direktur tersebut terketuk.

"Masuk" perintah Minato.

"Namikaze-sama ini dokumen tentang pertumbuhan perusahaan sudah saya print" ucap sekertaris a.k.a Kotetsu

My Boyfriend Is Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang