Disclamer : Naruto by Masashi Kishimoto
Autor : Uzunami_naru18
Genre : Romantice (kayaknya)
Pair : Naruhina slingt Narushion,sasusaku dllKelulusan dan pembagian tim.
citt...citt...citt...
burung berkicau dengan merdu menandakan pagi telah tiba. Dilihat di sebuah batalyon pasukan khusus tengah sibuk memperciapkan upacara kelulusan bagi para calon pasukan Khusus militer PBB."kuharap Kita satu regu sasuke" gumam Naruto
"hn...aku harap juga begitu"
upacara kelulusan pun dimulai dengan hikmat dan tertib. Hingga pada akhirnya upacara kelulusan tersebut telah berakhir dengan janji seorang prajurit.
"baik upacara kelulusan sekaligus perekrutan pasukan khusus baru saya akan sedikit memberi tahukan pada kalian semua para pasukan khusus. Jangan libatkan perasaan kalian dalam misi, Jangan terluka dan Jangan Mati itu saja dan terima kasih" pidato singkat tersebut menandakan akhir dari upacara kelulusan sekaligus perekrutan pasukan baru pun ditandai dengan sorakan gembira dari para prajurit muda tersebut. 'selamat tinggal latihan neraka dan selamat datang hidup baru' begitulah kira-kira para prajurit muda itu pikirkan.
"baiklah seorang waktunya pengelompokan berdasarkan regu dengan jumlah 4 orang dalam satu tim. baik regu pertama Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, Suigetsu dan jugo regu dua Namikaze Naruto,Inuzuka Kiba, Nara Shikamaru dan Shion regu Tiga bla...bla...bla..." pembagian tim pun berlangsung dengan suasana yang sangat hikmat.
'hah...kami terpisah' batin Sasuke dan Naruto
"selamat atas kelulusan kalian karena telah menjadi prajurit pasukan khusus yang baru. Mulai saat ini kalian akan merasakan bagaimana rasanya perang yang sesungguhnya oleh karena itu tetaplah berjuang dan jangan sampai mati. Dan terakhir kalian bisa mengambil kartu anggota beserta kalung identitas kalian setelah bubar dari sini serta kalian bisa memulai misi kalian besok sesuai dengan regu kalian untuk sekarang diskusikanlah nama regu kalian dan code name kalian setelah itu leader regu laporkan kepada saya. hanya cukup sampai disini dan kalian bisa membubarkan diri kalian masing masing. sersan kisame tolong pimpin mereka" jelas kolonel Uchiha Itachi
"yes sir. tanpa penghormatan bubar!!" komando sersan kisame
skip>>
*Naruto pov
hah...pada akhirnya kami harus berbeda regu juga ya. Aku kira Sasuke-niisan akan menjadikan kami satu regu tapi ternyata tidak. hah... sudahlah memang ini yang terbaik untuk sekarang ini.kini aku tengah bersama regu dua tepatnya regu yang kupimpin ahh... ini akan menjadi sulit.
"baiklah apa nama regu kita?" tanyaku pada ketiga anggota
"bagaimana dengan inu?" hmm...ini yang artinya anjing hah... itu maunya saja dasar kiba no baka
"kurasa itu kurang tepat apa ada pendapat lain?" kira-kira apa nama yang pas untuk regu yang kupimpin ini ya?
"ne...bagaimana dengan Anbu?" saran si gadis manis Shion. ohh...astaga aku baru sadar kalau aku satu regu dengan orang yang aku sukai. ya dia adalah Shion. seorang gadis cantik yang merupakan putri sulung keluarga miko. ia bisa berada di sini karena ia diusir oleh keluarganya karena dianggap tak bisa memimpin keluarganya kelak. Hmm...sama sepertiku. Walau seperti itu ia tetap menjadi gadis yang ceria dan cerewet tapi itulah yang aku sukai darinya.
"ne...jadi bagaimana apa kau setuju taicho?" tanya Shion kepadaku
"bagaimana menurut kalian?" yang aku pada rekan satu regu yang lain.
"hm... bagus juga aku setuju dengan usulmu Shion-chan" apa dia memanggilnya Shion-chan. -chan apa Kiba ingin membuat api permusuhan menyala? hah...dasar.
"dari pada semakin merepotkan aku setuju dengan pendapat kalian" tukus Shikamaru.
ah... aku hampir lupa memperkenalkan anggota regu milikku.
Inuzuka Kiba. Dia adalah anggota pasukan khusus yang ahli dalam pencarian atau lacak melacak. Dia juga adalah putra bungsu keluarga Inuzuka. keluarga Inuzuka adalah keluarga yang sangat ahli dengan melacak apapun bahkan bom pun mereka sanggup. sebagian besar keluarga Inuzuka adalah anggota tim pelacak handal tapi ada juga yang menjadi anggota kepolisian dan yah...tentu saja dibagian pelacakan. Dan Kiba adalah temanku saat masih di bangku junior high school sampai sekarang.
selanjutnya Nara Shikamaru. Dia adalah salah satu temanku dari saat kami masih di taman kanak-kanak sampai sekarang. Dia cukup tau banyak tentang diriku bahkan masalah dalam keluargaku. Shikamaru merupakan anak tunggal dari keluarga Nara. Ayah Shikamaru adalah kapten di kepolisian Konoha. keahlian shikamaru adalah membuat Strategi. dia sangat handal dalam membuat strategi bahkan dengan orang yang baru diajak bersama. caranya dalam menganalisan sesuatu sangatlah hebat bahkan bisa dikatakan Shikamaru adalah ahli pembuat Strategi di angkatan kami.
dan satu lagi. si cantik Shion seperti yang sudahku jelaskan sebelumnya Shion adalah Anak sulung keluarga Miko yang diusir karena dianggap tak mampu. aku mulai mengenal Shion ketika pertama kali aku datang ke amerika bersama Sasuke. kami sempat berpapasan di bandara yahh...hanya karena sebuah kejadian kecil. Dan aku tak ingin mengingatnya karena itu sungguh memalukan. Shion memiliki keahlian dalam hal medis. Apapun yang berhubungan dengan dunia medis Shionlah ahlinya.
itulah ketiga rekanku.
"baiklah sudah diputuskan nama tim kita adalah Anbu. code name ku adalah Kitsune lalu kalian?" jelasku pada ketiga rekanku"aku inu. ingat itu" tanpa kau ingatkan aku sudah dapat menebaknya dasar baka
"aku beauty" ahh...kode itu sangat pas untukmu Shion-chan
"mendokusai aku deer" hahahaa...shika itu pantas sekali denganmu.
"baiklah mulai hari ini tanggal 24 bulan Desember tahun 20xx regu dua berubah nama menjadi tim bijuu dengan jumlah kan 4 orang diantaranya Namikaze Naruto dengan code name Kitsune, Nara Shikamaru dengan code name Deer, Inuzuka Kiba dengan code name Ibu dan Shion Dengan code name beauty" jelas ku pada ke 3 anggota timku.
"bagus, mulai saat ini kita akan menjalankan misi bersama. Ayo tim Anbu semangat..." hah... kau memang penuh semangat kiba.
Naruto pov end
skip time
Setelah sebelumnya mengambil kartu tanda anggota dan kalung identitas. Mereka pun pergi ke pusat Batalyon untuk melakukan laporan.
"lapor kami dari regu dua resmi berganti nama menjadi tim Anbu dengan jumlah 4 orang diantaranya Namikaze Naruto dengan code name Kitsune, Nara Shikamaru dengan code name Deer, Inuzuka Kiba dengan code name Inu dan Shion dengan code name beauty. laporan selesai. Hormat" lapor Naruto dengan tegas kepada kolonel Itachi
"bagus mulai besok kalian akan menerima misi untuk pergi ke perbatasan antara palestina dengan israel selama 3 bulan persiapkanlah diri kalian" jelas Kolonel Itachi
"ha'i"
*
*
*
*
*
*
*
tbcselesai
jangan lupa vote dan coment ya ^^,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is Captain
RandomNaruhina Kisah cinta rumit antara seorang kapten dari salah satu kesatuan militer angkatan darat jepang dengan seorang dokter spesialis bedah. Seperti apa kisahnya? Silahkan kunjungi saja dan baca kisahnya.