Sequel?

3.6K 91 12
                                    

Sebenarnya rencana sequel udah lama banget bahkan di tengah-tengah aku masih menulis cerita ini. Banyak ide bagaimana aku akan melanjutkan cerita Bintang dan Bastian. Tetapi aku menulis foreword sequel dengan cuaca mendung, so pardon my gloomy feeling lol.

Dan kemungkinan sequel ini bakal berbeda dengan cerita Brisbane yang sebelumnya. But however I'll try to make great sequel of this story!

Judul: After Brisbane (belum fix, kalau ada ide mau nyumbang kasih judul silakan komentar)

Foreword 1:

Hingga tiba saatnya mereka harus keluar dari persembunyiannya. Bintang dan Bastian memiliki dunia berbeda ketika mereka bukan lagi di Brisbane. 

Ketika Bintang dan Bastian kembali dengan dunia mereka masing-masing. Ada seseorang baru yang menyambut kehadiran mereka.

Semuanya yang biasa berjalan dengan mudah menjadi rumit.

Di saat kedua tangan itu saling terpaut, ada saja yang berusaha untuk memisahkan mereka. Tanpa mereka sadari jarak mulai tercipta di antara keduanya.

Siapakah yang melangkah jauh terlebih dahulu?

Siapakah yang harus berjuang terlebih dahulu?

Atau, memang tidak ada lagi cerita antara Bintang dan Bastian setelah lepas dari Brisbane?

s

Foreword 2:

Aku mengira semuanya akan berjalan mudah bagi kita.

Aku larut dengan perasaan itu. Sehingga membuatku tidak merasakan kehadiran dia yang mulai masuk perlahan.

Dia yang menginginkan kamu untuk menggenggam tangannya.

Dia yang menginginkan aku untuk mendekapku bersamanya.

Banyak kemungkinan yang pastinya terjadi di antara kita. Yang pasti kemungkinan bahwa kita udah sama-sama gak bakal berubah. Gak ada yang bisa merubah itu. Katamu.

Namun, tanpa kita sadari. Kita membiarkan mereka merubah segalanya.

Kamu bersama dia.

Aku bersama dia.

Aku dan kamu bukan lagi kita.

Siapakah yang berjalan menjauh dahulu? Siapakah yang harus memperjuangkan kita?

Aku, atau kamu?r

Atau memang sudah tidak ada lagi cerita kita berdua setelah kita keluar dari persembunyian?





Jadi gimana pendapat kalian? Iya atau tidak aku melanjutkan cerita ini? Bcs to be honest, niat aku masih belum penuh melanjutkan cerita ini. Feel free untuk berkomentar, dan this post delete soon ya :)

Brisbane: RunawayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang