"EVEN THOUGH THE GODS ARE CRAZY!" Rosé setengah bernyanyi setengah berteriak ke microphone di tangannya.
Lisa kemudian melanjutkan dengan semangat yang sama, "EVEN THOUGH THE STARS ARE BLIND!"
"If you show me real love, baby, I'll show you mine~~~" Jisoo bernyanyi dengan agak lebih merdu, walaupun masih rada lawak juga soalnya pitch suaranya dia tinggiin, bikin Eunwoo ketawa sambil mukul pahanya sendiri.
Mereka semua kebetulan lagi kosong sore ini, dan karena bosen juga ke Vanilla Cup terus-terusan, delapan orang tersebut kemudian memutuskan untuk pergi karaoke; yang tentu saja idenya dateng dari Rosé.
Anyway, kayaknya udah bukan rahasia lagi kalau setiap grup pertemanan yang sering karaoke bareng itu pasti punya lagu wajib, dan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa juga punya. Lagunya? Stars Are Blind-nya Paris Hilton.
Iya, jadul banget emang. Ini lagu Paris Hilton debut sampe dia aja udah nggak nyanyi sekarang kayaknya.
"Ini mereka selalu kayak gini?" Guanlin menoleh ke arah Eunwoo a.k.a cowok yang paling lama bareng keempat cewek ini—karena udah kenal dari SMA—dengan ekspresi takjub di mukanya.
Fyi, Guanlin rada takjub ngeliat keempat cewek itu asik sendiri bukan karena Rosé—karena dia udah tau banget ceweknya itu kerjaannya nyanyi 24/7 dari pertama kenal juga. Dia lebih kaget ngeliat Jennie sama Jisoo sebenernya, soalnya kedua cewek paling tua itu biasanya kan lebih kalem.
Eunwoo mengangguk dengan ekspresi pasrah. "Yep, always. Nggak mungkin lah pokoknya mereka karaoke bareng dan nggak nyanyi Stars Are Blind."
Dalam hati, sesungguhnya Eunwoo lagi bersyukur karena dia bukan cokiber lagi, karena dulu pas masih iya tuh dia sering dipaksa ikutan nyanyi lagu ini; to the point that tadi ekspresinya langsung rada menegang pas denger intro lagu. Meskipun nggak berapa lama dia rileks lagi sih, soalnya ternyata Stars Are Blind seru kalau dia cuma jadi penonton.
"Tapi Kak Jennie masih agak lebih laid-back, don't you think?" Vernon menaikkan sebelah alisnya, cukup santai melihat penampilan cewek-cewek di depannya meskipun dia orang terakhir yang gabung ke dalam grup pertemanan mereka ini.
"Not her part yet, tunggu abis ini." Mark menyesip segelas soda di meja kemudian bertepuk tangan, udah hafal kalau habis ini bagiannya Jennie.
Mark selalu seneng ngeliat Jennie bisa lebih ekspresif dan sering ketawa pas dia seru-seruan sama tiga sahabat ceweknya ini dari dulu, which is why dia selalu jadi yang paling suportif.
As if on cue, Jennie langsung mengibaskan rambutnya buat bagian selanjutnya. "I can make it nice and naughty~" Cewek itu kemudian mengedipkan sebelah matanya ke Mark, yang dibalas dengan flying kiss oleh yang bersangkutan. Udah berasa Behati Prinsloo sama Adam Levine di VSFS jaman kapan.
"Be the devil and angel too~~" Rosé bernyanyi dengan suara normalnya yang merdu, tapi ekspresinya tetep playful seraya kedua tangannya membentuk cupid's arrow ke arah Guanlin—persis kayak personil girl group yang konsepnya cute gitu—sementara cowok itu cuma ketawa sampai matanya menyipit sambil bertepuk tangan.
"Got a heart and soul and body~" Jisoo flipped her hair sambil (sok) jalan kayak model di catwalk, lengkap dengan ekspresi dibuat serius dan se-intimidating mungkin; sebelum akhirnya she bursts into laughter too ngeliat Eunwoo yang udah ketawa sampai eye-smile-nya jadi keciiil banget.
Lisa then followed in suit, dengan meliukkan torso-nya mengikuti irama sambil tersenyum simpul ke arah Vernon. "Let's see what this love can do~~" nyanyinya, yang dibalas dengan thumbs-up oleh DiCaprio look-alike tersebut.
Sehabis bagian Lisa, keempat cewek itu saling lirik-lirikan, dan saling melempar senyuman saling ngerti seakan-akan mereka punya telepati.
"MAYBE I'M PERFECT FOR YOU!" Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé kompak nyanyi sambil nunjuk ke arah Mark, Eunwoo, Vernon, dan Guanlin; nggak lupa dengan little flirty gesture buat pacar masing-masing, yang langsung dibalas dengan meriah oleh cowok-cowok yang lebih muda tersebut.
Maybe, just maybe; mereka emang sempurna buat satu sama lain, after all.
***
A/N:
The thing I love the most about this work adalah plot pastinya nggak ada, so I can just whatever the hell I want; even yang gaje parah kayak gini WKWK.
Anyway, I know ini pendek banget, tapi nggak tau mau tambahin apalagi soalnya pingin kasih spotlight ke chorus-nya Stars Are Blind completely😜 lagu ini seru banget buat dinyanyiin kalo lagi mood yang flirty and playful gitu, which is menghibur banget pas di karaoke menurut gue.
OH YA, btw Ezra Miller a.k.a one of the most beautiful men alive said he likes BlackPink!!! Gue literally langsung teriak pas denger itu like gila sih Ezra Miller men.........
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] It's Inevitable, Really | Astro × BlackPink × NCT × Seventeen × Wanna One
Fanfiction"If you wanna be my lover, you gotta get with my friends." - Spice Girls' Wannabe. Book 5 of BlackPink × The Brondong(s) series. They are related, but can be read as stand-alone if you want. If you can't comprehend the pairing, the style of writing...