The "Food and Beverage" Couple #2 | Wherever I Go, You Bring Me Home

2.2K 288 44
                                    

"Kuaci, this is SO good! Cobain deh!"

"Kuaci, this is SO good! Cobain deh!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Guanlin mendengus. "I was the one who suggested it, Wine. Gue udah tau itu ena—" omongan cowok itu kemudian terputus seraya Rosé memasukan beberapa potongan flame grilled beef cubes ke dalam mulutnya.

"Empuk banget nggak sih?! Plus I love how juicy it is. Kok bisa gitu ya? Mereka nggak pake daging mahal kan?" Oceh Rosé tanpa spasi, sementara Guanlin cuma bisa diem karena lagi ngunyah.

Rosé, yang not surprisingly nggak peduli terhadap kurangnya respon yang cowoknya berikan, kemudian menarik tangan Guanlin buat kembali menelusuri stand-stand yang menjual aneka street food.




"Kuaci! Ini yang kayak dango apa?" Tanya Rosé, menunjuk ke makanan yang dia maksud.

"Oh, it's zha niunai. Deep fried milk," jawab Guanlin dengan santai, sementara Rosé in contrast justru menoleh ke arah dia secepat kilat.

"SUSU GORENG?!" Pekiknya, bikin yang ngejual menoleh ke arah mereka berdua dengan kaget.

Guanlin lalu menundukkan kepala ke arah ibu-ibu yang ngejual dengan ekspresi nggak enak, lalu mendecak kesal ke arah Rosé.




"Lo jangan teriak-teriak kek."

"Hehe, sowrry," balasnya sambil memberikan peace sign. "Anyway, ini susu goreng maksudnya how? Can you buy some for me?" Rosé menyodorkan sejumlah uang ke Guanlin, yang cuma diliat sekilas oleh cowok itu sebelum dia menoleh ke arah yang jual.

"Wo yao wu kuai (trans: Aku mau beli lima)," katanya sambil menunjuk ke beberapa tusuk susu goreng yang berbentuk kayak dango itu.

"Ish, tadi katanya abis itu gue yang bayar?" Tanya Rosé sambil menggembungkan pipinya.

Guanlin menerima pesanan dia yang udah siap sambil mengangguk sopan, kemudian menyodorkannya ke Rosé.




"The one who orders, pay. Siapa suruh tadi suruh gue yang pesen," katanya sambil mengambil satu tusuk zha niunai dan menggigitnya perlahan.

"Cih, dasar Raja Tsundere," cibir Rosé. "Mana langsung diambil, lagi. Listen here Kuaci, emang lo nggak tau ya, kalo misalkan lo ambil makanan orang sebelum dia sempet makan, itu tuh berarti lo ngambil jodohnya? Do you want to steal my soulmate that bad?"

"Buat apa gue nyuri diri sendiri," gumam Guanlin sambil mengunyah, yang untungnya—atau sayangnya?—kayaknya Rosé nggak denger karena dia sibuk merhatiin satu tusuk zha niunai di tangannya.

[5] It's Inevitable, Really | Astro × BlackPink × NCT × Seventeen × Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang