"Eunwoo? Udah pulang?"
Eunwoo yang lagi mengerjakan laporannya itu pun menoleh ke arah pintu, menemukan Jisoo yang membuka connecting door antara kamar mereka di rumah sambil tersenyum lebar.
Iya, kedua pasangan yang soon-to-be married itu emang sekarang tinggal di rumah orang tua Eunwoo, karena cowok itu khawatir kalau Jisoo tinggal sendirian di apartemennya pas dia lagi hamil muda, sementara Joongki dan Chaewon nggak setuju kalau mereka tinggal berdua sebelum resmi menikah.
Padahal ya sebelumnya udah gitu, mereka aja yang nggak tau.
Pada akhirnya sih mereka ambil jalan tengah yang diusulkan oleh Jaehyun, yaitu Jisoo tinggal di rumah dia dan Hyesun sampai mereka resmi nikah. Lagian kalau di rumah mereka juga kan ada pembantu yang bisa bantuin in case ada apa-apa, sehingga orangtua Jisoo pun setuju; asal mereka nggak tidur di satu kamar.
Again, mereka emang nggak satu kamar, tapi kamar mereka berdua itu cuma dipisahkan oleh connecting door yang nyaris selalu terbuka; even pas tidur. Sama aja kayak mereka tidur di satu kamar yang gede basically, tempat tidurnya aja yang beda.
"Udah, ini baru mandi," kata Eunwoo setelah membalas ciuman sekilas Jisoo di bibir, lalu memutar kursi meja belajar menghadap ke his fiancée yang tiduran di tempat tidurnya itu.
"Kamu ngapain aja seharian, sunshine? Masih lemes sama mual?"
"Ke toko buku sama ke kantor WO kita, abis itu baca di rumah aja," jawab cewek itu, lalu menggelengkan kepalanya.
"Nggak kok, kamu kan tau aku mual sama lemes tuh cuma sebentar abis bangun terus nggak lama ya seger lagi. Aku malah bosen tau nggak, kangen di kantor masa???"
Eunwoo tertawa pelan lalu berdiri dan mengusap rambut Jisoo dengan lembut.
"Sabar yaaaa, nanti abis wedding kamu boleh kerja deh sampe cuti hamil, kalo emang masih mau dan kata dokter oke. Aku udah tanya nyokap dan dia bilang nggak apa."
"Iya sih......" Jisoo menghela napas. "Aku kayak orang nggak tau diuntung ya, dikasih libur malah ngeluh? But seriously though, day off nggak semenyenangkan itu kalau nggak terasa kayak reward dari day on-nya."
"Day on? Itu kamu bikin sendiri ya, ngaku?" Tanya Eunwoo geli, lalu menghempaskan badannya di sebelah Jisoo.
"Ya udah sekarang dinikmatin aja dulu, nanti juga pasti kamu kangen," lanjut cowok itu.
"Aduh, bijak banget sih, si calon Ayah satu ini?"
"Aku emang selalu bijak kok, tapi makasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] It's Inevitable, Really | Astro × BlackPink × NCT × Seventeen × Wanna One
Fanfiction"If you wanna be my lover, you gotta get with my friends." - Spice Girls' Wannabe. Book 5 of BlackPink × The Brondong(s) series. They are related, but can be read as stand-alone if you want. If you can't comprehend the pairing, the style of writing...