Hello, everyone!
BlackPink finally (!!!!) ngerilis physical album pertama mereka jadi gue mau kasih support semaksimal mungkin, secara gue udah menantikan momen ini untuk nyaris 7 tahun lamanya and they just deserve it.
Selain itu, gue juga pingin mendengar feedback dari kalian soal cerita ini. Terus gue mikir.......kenapa nggak digabungin aja? Kan siapa tau jadinya kalian jawab pertanyaan gue jadi lebih bersemangat dan/atau niat gitu.
Nah, karena motif gue udah jelas, mending kita langsung aja ya💃
Teknis tata caranya gimana?
1. Akan ada tiga pertanyaan bersifat survei yang akan gue tanyain di bagian paling bawah dari pos ini, dan yang mau ikutan bisa jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.
2. Kalian nggak harus jawab semuanya, tapi kalau iya maka akan dapet peluang lebih karena gue akan masukin nama kalian tiga kali. Kelipatannya cuma berlaku kayak gitu ya, jadi satu pertanyaan kalian cuma bisa jawab sekali.
3. Untuk setiap pertanyaan bebas jawabnya mau pakai English atau Bahasa Indonesia, asal jangan bahasa daerah karena gue nggak ngerti. Bengong doang nanti yang ada.
4. Deadline submit semua komen adalah sampai Senin, 2 Juli 2018 jam 00:00 A.M atau 12 malam a.k.a 1 minggu dari pos ini ditulis. Nggak ada toleransi keterlambatan sama sekali ya #TipeDosenStrict
Anyway, terus syaratnya apa aja?
1. Yang mau dapet album harus follow gue, yang nggak dan cuma mau isi aja sih nggak juga nggak apa. I will check it one-by-one; don't you worry, don't you worry, child.
2. Nggak keberatan buat ngasih tau gue nama asli, nomor handphone aktif, dan alamat tinggal kalau kalian menang. Minta izin orangtua dulu kalau perlu, terutama kalau masih di bawah umur. Gue nggak akan bocorin identitas kalian ke siapa pun kok; don't you worry, don't you worry, child (2).
Well, kayaknya udah cukup jelas ya. Akan tetapi, kalau masih ada pertanyaan boleh ditanya di sini.
Last but not least, here are the questions:
1. Gimana awalnya kalian bisa tertarik untuk baca cerita dan/atau series ini?
2. Hal apa yang paling kalian suka soal cerita dan/atau series ini? Kenapa?
3. Siapa karakter yang paling kalian suka soal cerita dan/atau series ini? Kenapa? (P.S: Nggak harus yang berdelapan)
Good luck!💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] It's Inevitable, Really | Astro × BlackPink × NCT × Seventeen × Wanna One
Hayran Kurgu"If you wanna be my lover, you gotta get with my friends." - Spice Girls' Wannabe. Book 5 of BlackPink × The Brondong(s) series. They are related, but can be read as stand-alone if you want. If you can't comprehend the pairing, the style of writing...