📝BI [1]

75 7 0
                                    

Perpisahan Termanis
Fika_chu27
~•~

"Sarah." teriakku memangil dirinya.
Dia teman terbaikku, hampir setiap hari kami bersama, menghabiskan waktu-waktu terbaik kami dengan saling berbagi.

Tapi pada tanggal 26-09-2017, Sarah akan pergi meninggalkanku. Tak ada lagi teman yang ada disampingku saat aku kesusahan, tak ada lagi suara riang yang akan menghiburku. Tak ada.

Dan aku ingat saat sebelum dia pergi kami seharian bermain bersama. Waktu itu, Sarah berucap " Sahabat terbaik, jika waktu tak bisa menyatuka kita kembali, aku harap apa yang kita lakukan saat ini bisa mengingatkan kenangan kita kelak."
Aku menganggaguk mendengar ucapannya. Hari itu adalah hari terbaik dan terburuk, kami menghabiskan waktu bermain di taman kota. Bercerita tentang banyak hal, seolah kami tak kan lagi bersama. Aku menyentuh pundak nya pelan saat itu, dan air mataku mengalir. Sarah yang melihatku, langsung memelukku erat seakan mengatakan semua akan baik-baik saja.

Dan tepat ketika sore harinya, sarah memberikanku sebuah kalung bernamakan dirinya.

Aku terdiam lalu Sarah mengatakan " aku hanya ingin kau tidak melupakan namaku."

Air mataku menetes sejadi-jadinya, kami saling berpelukan disana.

Dan itulah akhir pertemuan ku dengannya

Bedah IdeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang