📝BI [27]

3 2 0
                                    

Sahabat Dunia Maya
fentinovelia10
~•~

Velia sesosok gadis pendiam yang mempunyai keluarga broken home. Ayahnya suka bermain judi dan jalang sementara ibunya menjadi pelacur di salah satu club ternama, pagi itu Velia bangun dan segera bersiap-siap ke sekolah.

Prank...

"Cih dasar jalang kamu yang seharusnya didik Velia dengan benar bukannya memberikan badan kamu ke tua bangka itu!!" teriak ayah Velia.

"Kamu juga salah jangan kerjaannya judi kamu awasi Velia juga itu kan anak kamu juga!!!" kesal ibu Velia.

Velia yang melihat kejadian itupun hanya lewat saja, yah... Dia sudah lelah menghadapi kedua orang tuanya bertengkar. Sudah berbagai cara dia pakai tetapi hasilnya nihil dan sekarang Velia menjadi sosok yang pendiam.

"Vel, tau gak tadi malam aku jadian sama Raka loh," ucap mantan sahabat Velia.

"Terus?" ketus Velia.

"Harusnya kamu cemburu tau, kan Raka gebetan kamu yang udah lama kamu suka," kesal mantan sahabat Velia.

"Tidak urusan saya lagi ya Padi silakan kamu berpacaran sama Raka," ketus Velia.
"Dih dasar keluarga broken home," ketus Padi.

Velia pun pergi dari kelas dan duduk dibangku taman belakang sekolah, sambil mengutak atik hpnya. Yah sudah seminggu ini Velia memasang aplikasi Line dan tersenyum sendiri membaca obrolan grup kepenulisan.

"Terkadang kalian semua lucu tetapi kenapa kalian harus maya," batin Velia.

Ting

Pesan line Velia pun berbunyi dan Velia pun membukanya, ternyata dari sahabat mayanya yaitu Fenti yang selalu setia mendengar ceritanya.

Fenti : meet up kuy Vel aku di depan sekolah mu ni.

Velia : Wah iyakah tunggu ya aku manjat pagar dulu.

Setelah membalas pesan dari Fenti, Velia pun tak henti-henti nya tersenyum. Akhirnya Velia memanjat pagar belakang sekolah sambil membawa tas nya, Biar lah dia membolos sekolah sehari agar mempertemukan dia dan sahabat mayanya.

"Hufft... Akhirnya," batin Velia.

Setelah melewati pagar sekolah, Velia pun pergi ke cafe terdekat sekolah dan mencari sosok sahabat mayanya. Dan sesosok itu melambaikan tangannya, Velia pun segera kesana dengan senyum manis di bibirnya.

"Fentiiiii," teriak Velia.

"Veliaaaa ahh akhirnya kita ketemu juga," ucap Fenti.

"Iya wkwk yuk ngobrol," ucap Velia.

Akhirnya mereka pun ketemu juga, yah Velia sangat bahagiw ketemu sama sahabat maya nya yaitu Fenti.

Bedah IdeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang