Lovan
salsabielamp3
~~•~~Lovi adalah seorang gadis biasa yang memiliki indra keenam, sehingga bisa melihat si cowok yang tak kasat mata, bernama Evan. Ya, tentu saja Evan dan Lovi saling bertolak belakang tentang sifat dan sikap mereka, tetapi mereka saling mendukung satu sama lain sebagai layaknya sahabat sejati.
Tiba-tiba, suatu perasaan yang tidak diundang masuk saja ke dalam hatinya gadis itu. Kini, Lovi menyukai lelaki itu dan ingin menjadikannya sebagai pacarnya Lovi, tetapi saat itulah Evan lagi sibuk dengan urusannya, sehingga Lovi terpaksa untuk menunggu si Evan pulang terlebih dahulu.
Setelah beberapa saat kemudian, barulah si Lovi bertanya dalam hati mengenai si Evan. “Hoi, Evan. Aku ingin bertanya satu hal padamu. Bagaimana bisa hanya aku yang melihatmu dengan jelas?” Tetapi sayangnya, pertanyaan tersebut tidak pernah tersampaikan.Evan memang hanya bisa dilihat oleh Lovi, sehingga gadis itu tetap menyukai cowok tak kasat mata itu. Entah mengapa, Lovi senang dengan hal itu semua. Tetapi ketika Evan tiba-tiba hadir di hadapan Lovi, yang dimana mereka bertemu di suatu tempat yang ramai, Lovi itupun langsung berseru dengan mendekatkan dirinya pada cowok itu, “Woi, Van. Kau ngapain di sini? Enak saja kau, main muncul di sini saja. Apa kau tidak takut, bahwa aku akan dibilang orang gila oleh orang-orang di sini?”
“Maafkan aku, Lov. Tapi aku memang benar-benar ingin bicara padamu,” ujar Evan lirih.
“Apa?” tanya Lovi secara singkat.
“Aku tahu bahwa kau selama ini menginginkanku bisa bersamamu, bukan? Tetapi sayangnya, aku ini hanyalah seorang jin, sehingga aku tidak mungkin bisa bersamamu untuk selamanya. Jangan pernah kau menyesal atas hal ini,” jelas Evan.
Lovi pun terkejut bukan main ketika ia menyadari bahwa Evan adalah seorang jin. Makhluk yang bisa memenuhi setiap keinginan orang, maksimal tiga permintaan pada setiap orang. Gadis itupun langsung meninggalkan Evan tanpa mengucapkan satu patah kata pun.
Sampai sekarang, Lovi tidak pernah melihat Evan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bedah Ide
Short StorySekumpulan cerita member Rebellion Id, yang dibuat saat kegiatan bedah ide.