Ternyata...
FangirlDetected94
~•~Karena, mencintai kamu itu adalah hakku. Urusan kamu membalasnya atau tidak, itu gimana nanti.
Fenti, Sila, dan Iky. Adalah 3 sekawan yang tak pernah terpisahkan. Bisa dibilang, mereka adalah CCC. Apa itu CCC? Katanya sih itu kepanjangan dari Cantiks Cute Cyin. Alay, memang begitu kenyataannya.
Sekarang, mereka sedang di kantin. Mereka sedang bergosip riang sepertinya.
"Ky, kamu gak bosen apa, gabungnya sama kita mulu?" tanya Sila.
"Aku mah mending sama kalian, kalau gabung sama lelaki nanti aku tercyduk manjahh," jawab Iky.
"Dih, bisa gitu ya," kata Sila yang sebenarnya sudah bosan dengan alasan tercyduk manjah.
"Fenti, kamu liatin apaan sih? Kita kan lagi ngobrol," tanya Iky.
"Itu, si kak Raka makin ganteng aja," jawab Fenti yang masih terus memandangi Raka.
"Udahlah ya, Fen. Dari zaman megalitikum sampe sekarang, masih aja ngarepin kak Raka," kesal Sila.
"Pantang meyerah sebelum janur kuning melengkung," kata Fenti.
"Serah."
Tiba-tiba, Raka menghampiri mereka bertiga.
"Eh ayang Aka," kata Fenti sambil tersenyum manja.
"Ada apa, Kak?" tanya Sila.
"Maaf gua ganggu, cuma mau kasihin ini," katanya sambil menaruh coklat dan surat dengan amplop merah muda.
"Awww makasih ayang Aka. Fefen tau, kok kalau ayang sebenernya juga suka sama Fefen," kata Fenti tersipu malu. (Mungkin mukanya sudah mengijo sekarang)
"Bukan buat lu, Fen," kata Raka ketus.
"Lah, bukannya kamu suka sama aku?" tanya Fenti bingung.
"Gua sukanya sama temen lu," kata Raka dengan lancarnya.
"Jadi kamu suka Sila. Sil, tega ya kamu nikung sahabat kamu sendiri," kata Fenti dramatis.
"Dih, kok jadi aku yang disalahin," kata Sila kaget.
"Ya kamu abisnya nikung aku," kata Fenti kesal.
"Eh gosah berantem, siapa bilang gua suka Sila," kata Raka.
"Lah terus?"
"Gua sukanya sama Iky," kata Raka yang mengedipkan matanya pada Iky.
Kini Iky yang tersipu malu. Mereka tidak menyangka di balik sikap coolnya Raka, ternyata dia adalah pecinta sesama jenis.
-End-
KAMU SEDANG MEMBACA
Bedah Ide
Short StorySekumpulan cerita member Rebellion Id, yang dibuat saat kegiatan bedah ide.