Fenti Yang Ngenes
Matchaloca
~~•~~Hari ini gue lagi ada di rumah sahabat lama gue, Lisa. Jujur, gue kangen banget setelah sekian lama gak pernah ketemu lagi sama dia. Akhirnya minggu lalu kita memutuskan untuk meet up di rumah Lisa yang mewah ini.
Saat gue lagi asik melihat lihat berbagai sudut ruangan yang kental dengan warna putih ini, tiba-tiba Lisa datang mengagetkan gue. "Hei, Fen. Sorry ya gue lama, itu tadi si Didil anak gue rewel pengen digendong Raka bapakenya," ucap Lisa sembari membawa baki berisi secangkir teh.
"Oh iya, gak apa-apa, Lis, hehe," jawab gue agak sedikit malu-malu.
"Itu diminum dulu tehnya, Fen," Gue pun ngangguk dan langsung meminum tehnya. Dalam batin gue berkata, anjir enak banget teh buatan si Lisa, pantesan aja Raka betah.
"Gak nyangka, ya, kita bisa ketemu lagi di umur yang udah lumayan tua ini. Gue kangen benget sama lo, anjir," ucap Lisa terkekeh sambil sedikit memukul paha gue. Batin gue kembali berkata, anjir, nih orang masih aja garang walaupun udah tua begini. Paha gue perih, Lis.
Saat sedang asik cerita-cerita, tiba-tiba nih si Raka yang sekarang jadi suaminya Lisa datang sambil ngegendong anak mereka.
"Apa kabar, Fen? Mana si Asep suami lu, gak diajak?" tanya Raka pada gue. Anjir, tuh dalam hati gue degeun degeun ditanya Aa Aka cinta masalalu gue. Yaudah kan gue bilang aja si Asep lagi sibuk ngurusin kerjaan.
Gue jadi inget masalalu sama Lisa. Dulu kita rebutin Raka sampe pernah jambak-jambakan dan pada akhirnya Raka memilih Lisa untuk jadi pendampingnya. Gue cuma bisa pasrah dan nerima sampe akhirnya gue jatuh cinta sama Mas Asep yang sekarang mengisi hati gue.
Terus gue perhatikan anak mereka yang katanya bernama Didil, lucu banget, gempal-gempal gimana gitu, jadi pengen gendong. "Rak, gue pengen gendong Didil dong."
Gue gendong tuh si Didil, cubit-cubit pipinya. "Ciapa cih namanya ... " tanya gue sama tuh anak pake gaya dicadel cadelin. Eh, pas lagi asik gendong tiba-tiba paha gue kerasa hangat, ternyata si Didil ngompolin gue. Sialan nih, gak anaknya, gak emaknya sama sama nyebelin. Pengen gue sleding aja ni bocah rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bedah Ide
Kısa HikayeSekumpulan cerita member Rebellion Id, yang dibuat saat kegiatan bedah ide.