📝BI [64]

5 2 0
                                    

Cinta Tembus Pandang
fentinovelia10
~~•~~

Sarah mempunyai indra keenam sejak lahir dan dia dapat melihat makhlus halus, yah sudah banyak kejadian yang ditimpah Sara tetapi dia bersikap tenang.

Wusssss

Angin berhembus kencang malam ini, dan Sara tidak bisa tidur sama sekali.Ntah kenapa firasatnya akan ada sesuatu yang baru akan datang.

"Kok malam-malam udara dingin ya," ujar Sarah.

Wusshhhh

"Sarah," cicit Orang itu.

Sarah yang mendengar suara yang memanggilnya tersebut kemudian menoleh dan mendapatkan sosok lekaki berbaju putih dan bermuka tampan.

"Kamu siapa?" tanya Sarah.

"Aku baru disini Sarah," ujar sosok tersebut.

"Pantes, hawanya dingin ternyata kamu ya yang dateng masih baru pula," ujar Sarah.

"Iya, Sarah aku baru saja meninggal tertabrak fuso," ujar sosok itu.

"Aku gak nanya," ketus Sarah.

Sosok itu pun kian mendekat dan memegang tangan mungil Sarah. Sarah yang bisa merasakan tangannya yang di pegang makhluk halus itu pun sedikit gugup.

"Sar kamu gak mau tau nama aku," ujar sosok tersebut.

"Emmm... kamu siapa namanya," cicit Sarah.

Sosok itu pun tersenyum kemudian mengelus pipi gembil sarah.

"Aku Arba," ujar Arba.

"Emm Arba lepasin tanganmu di pipiku," cicit Sarah.

"Tidak! Sarah aku tidak mau melepaskan tangan aku ini karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama kamu," Seru Arba.

"Tapi Arba kita baru saja kenal dan kita beda dunia kita tidak dapat bersatu walaupun aku juga mencintaimu," lirih Sarah.

"Bisakah kamu menerima aku Sar," lirih Arba.

"Tapi Arba," cicit Sarah.

"Sudah lah Sar aku tau cinta kita terlarang dan kamu juga mencintai orang lain," lirih Arba.

"Aku juga cinta sama kamu Arba tapi aku takut," Cicit Sarah.

"Takut apa hmmm," ujar Arba sambil mengelus punggung Sarah yang tembus.

Sarah dan Arba pun berpelukkan dan Sara tidak mengetahui seringaian tipis yang ditunjukan oleh Arba dibelakang Sarah.

"Akhhhhhh Arba,"teriak Sarah.

Bedah IdeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang