📝BI [80]

8 3 0
                                    

F vs L for R
salsabielamp3
~~•~~

Ada dua orang gadis yang bernama Lista dan Fenti, setelah sekian lama mereka berpisah akhirnya mereka bertemu kembali. Bertemu dalam suasana yang berbeda dan tidak seperti dulu lagi, tetapi mereka masih berniat untuk memperbaiki hubungan mereka kembali sebagai sepasang sahabat.

"Ah ... Lista?" ucap Fenti ketika melihat temannya itu.

"Fe-Fenti?" balas Lista itu.

Lista dan Fenti tidak menyangka mereka dapat bertemu kembali. Sebelumnya mereka itu suka bertengkar dalam memperebutin seorang cowok yang tidak layak, bernama Bariq.

***

Ini adalah flashback 10 tahun yang lalu, ketika Bariq menghampiri Lista yang tengah sendirian.

"Lista, kita jalan ke suatu tempat yuk!" ajak cowok itu kepada sahabatnya Fenti.

Tanpa basa-basi, Lista langsung menerima ajakan tersebut hanya dengan sekali anggukan dan akhirnya mereka itupun pergi berdua saja, padahal mereka tidak menyadari bahwa ada seorang cewek lainnya, Fenti, yang cemburu dan juga tidak terima.

***

Sedangkan ini adalah flashback 10 tahun yang lalu ketika ini adalah giliran Fenti untuk diajaki jalan oleh Bariq.

"Hei, Fenti. Kita jalan ke suatu tempat yuk!" ajak cowok itu kepada Fenti. Tanpa basa-basi, responnya itupun positif, sama seperti Lista, cuma saja dia berkata, "Ayolah. Aku mau nih!" Akhirnya giliran Fenti-lah yang jalan bersama Bariq.

***

Awalnya Fenti dan Lista belum tahu bahwa Bariq itu cowok yang brengsek. Tetapi setelah beberapa hari kemudian, tepatnya ini masih pas flashback 10 tahun yang lalu, Fenti dan Lista bertemu kembali.

"Hei, Fen, maksud kau apa, pengen bersama cowok itu?" seru Lista tanpa basa-basi lagi.

"Kau itu, cewek yang kepedean, berharap jika kau diterima oleh Bariq, padahal dia itu brengsek!" balas Fenti tak mau kalah.

"Dia itu cowok yang baik!"

"Tidak. Dia itu BRENGSEK!"

"Kau itu sok tahu, tidak tahu apa-apa."

"Enak saja kau bicara seperti itu."

Terjadi cek-cok di antara mereka hanya karena membicarakan seorang cowok brengsek itu.

***

Bedah IdeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang