Kepastian

722 16 0
                                    

Bisa kau jelaskan, mengapa aku harus tetap tinggal? Kau tau, menjalin ikatan denganmu tak dapat menyembuhkan apa-apa. Entahlah, aku fikir awalnya, denganmu lah aku terobati. Denganmu lah sayatanku akan memudar. Denganmu lah pesakitanku perlahan musnah.

Awalnya, mungkin sedikit ada kemajuan. Namun, semakin kesini, kau membuat timbulnya nyeri di dada. Karena masalah yang baru juga. Sedangkan nyeri yang lama? Kabar yang ku tau, masih membekas dan bengkaknya belum mengempis. Hanya darah di permukaan yang kau usap, dalam nya selalu kau hiraukan.

Sekarang, kembali ku minta kau jelaskan padaku. Mau kau bawa kemana cerita hidup ini? Diam di sini saja kah? Atau akan maju dengan cerita yang lebih menarik? Jujur, aku sudah bosan dengan cerita terlalu monoton denganmu. Aku bosan di posisi yang mengharuskan aku menerka-nerka isi kepalamu sendirian.

Apakah kau masih mampu memimpin? Atau kau mau bertukar posisi, berharap aku sudi menggantikanmu memimpin? Kau harusnya tau, hatiku bergantung padamu. Jika kau saja sudah terombang-ambing, bagaimana denganku?

Sejatinya, aku hanya butuhkan sebuah kepastian alur. Kepastian jalan cerita seperti yang aku dambakan di setiap lamunanku sebelum tidur. Jika kau tak mampu mewujudkannya, aku mohon jangan memaksakan diri. Kau hanya akan menyakiti dirimu, dan juga aku.
.
.
.
.
.
.
.
Di dedikasian untuk kesayanganku, freakookie. Semoga alur cerita hidupmu bersamanya bisa membaik dengan coretanku :D

Lots of panda,
Tsyafazz

Sajak Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang