Lu Pernah Gak Sih?

432 11 2
                                    

Lu pernah gak sih, ngerasa semua yang lu lakuin gak ada gunanya? Rasanya semua yang ada di diri elu, jalan yang lu ambil, kondisi yang lu alami, pemikiran yang lu pilih selalu bikin lu ngerasa khawatir pada satu titik tapi lu gak tau itu apa. Lu gak pengen ngelakuin apa-apa, tapi fikiran lu ngebebani. Lu mau mengerjakan sesuatu, fikiran lu juga mensugesti untuk gak ngelakuin apa-apa.

Lu pernah gak sih rasanya setiap waktu lu maunya di peluk orang terdekat lu? Entah itu nyokap, sahabat, atau bahkan doi. Lu selalu ngerasa lu berada di titik down banget dalam hidup lu. Lu butuh mereka tapi lu merasa lebih baik lu pendam semuanya sendirian karena gak akan ada gunanya kalau cerita ke mereka. Cuma elu yang faham. Cuma elu yang bisa nyembuhin diri lu sendiri.

Lu pernah gak sih, lu ngerasa ingin menghancurkan segalanya, bahkan diri lu sendiri. Lu berfikir untuk mengkonsumsi banyak obat berdosis tinggi, meskipun itu bukan narkoba. Lu berfikir untuk menyakiti bagian tubuh lu yang beresiko. Lu selalu ingin merasakan sakit yang lebih, agar lu bisa tenang tanpa harus terbebani. Agar lu tertidur pulas beberapa hari. Agar lu gak harus menumpahkan air mata setiap hari.

Lu pernah gak sih rasanya selalu ingin berpakaian tertutup bahkan nyaris telapak tangan? Bahkan lu mau nutupin muka lu sendiri dengan cadar. Entahlah, entah untuk apa. Lu ngerasa mau pergi dari rumah, ke tempat terbuka, yang jarang di ekspose sama orang banyak. Alam yang indah, lu duduk sendirian ngehabisin seluruh waktu sepanjang hari tanpa ingat pulang. Lu gak punya masalah apapun di rumah. Bahkan lu sendiri bingung kenapa.

Lu pernah gak sih, pengen lenyap dari bumi? Hilang dari peredaran dan gak pernah ditemukan? Lu gak harus mati, lu gak berfikir untuk mengakhiri hiduplu sendiri. Lu hanya ingin tenang di suatu tempat, hanya sendirian, tanpa harus membawa fikiran, perasaan, atau beban apapun. Kalau memungkinkan, lu pengen amnesia meskipun lu bakalan lupa segalanya. Bagi lu itu bukan masalah.

Lu pernah gak sih?

Lots of panda,
Tsyafazz

Sajak Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang