Mengapa kembali lagi?

1.5K 34 0
                                    

K: Tasya?

T: Saya

K: Do you remember me?

T: I know, K****** kan?

K: Cie ingat :v

K: How are you? Long time no see.

T: Dapet kontak aku dari mana?

K: Kepo ya kamu :D

T: Seriously

K: Cari-cari hehe :D

K: udah gak sama R******** itu lagi ya?

T: Urusan sama kamu apa?

K: Gak ada sih. Senang aja.

T: Ha?

K: Aku jadi ingat 8 tahun lalu hehe :D aku nyesal banget udah ninggalin kamu waktu itu. Aku nyesal udah milih dia. Rupanya kamu pindah sekolah dan kita gak ketemu lagi. Bahkan aku belum sempat minta maaf sama kamu

K: Sya, aku lagi arah mau ke m****. Aku singgah ke rumah kamu boleh?

T: Gak

K: Tasya pelit_-

K: Maaf in aku. Aku tau waktu itu aku salah banget.

K: Aku nyesal. Aku jealous liat kamu sama A*****.

T: Gausah dibahas. Langsung ke intinya aja.

K: Kamu mau gak, flashback lagi sama aku?

T: What? Ga salah ketik?

K: Enggak :D

K: Aku sering stalking kamu di sosial media, aku juga sempat minta kontak line kamu sama k*****, tapi katanya udah gak aktif lagi. Yaudah aku cari sama A****, gak ada juga. Terus aku ingat account lama aku. Ada kontak kamu disitu.

K: Kamu udah putus kan sama R********? Kenapa gak kamu lupain aja dia terus kita mulai lagi berdua dari awal :D

K: Aku tau aku gak pantes di maafin. Aku tau aku salah.

T: Maaf. Maaf banget.

T: Bahkan aku gak tau hubungan ini udah berakhir atau blm. Tp satu yg harus kamu tau. Aku gak akan bisa.

T: Maaf, aku gak bisa. Aku sayang banget sama R********. Aku juga gak tau ntah sampai kapan kayak gini. Tapi, seburuk apapun dia, sejahat apapun dia ke aku, insha allah aku bakalan sayang terus sama dia.

K: Tapi kenapa? Kenapa bukan aku? Kenapa harus org lain?

T: Karena dia anak baik. Mungkin memang semua letak kesalahan itu ada di aku.

T: Memang sakit banget di tinggalin gini. Bahkan udah nyaris 3 hari gak ada asupan apapun masuk ke perut aku selain air putih, sama kopi. Ntah sejak kapan aku jadi suka kopi.

K: Kamu kan gak boleh minum kopi.

K: Kamu harus jaga kesehatan kamu. Jangan Kayak gini gara-gara dia

T: Kalau kamu bilang semuanya garagara dia, kamu salah. Kalian semua lah yang buat aku jadi pribadi yang bahkan aku gak kenali sama sekali. Udah 8 tahun loh wkwk. Harusnya aku udah lupa. Dan kamu malah datang lagi :)

T: Dia baik. Kamu tau, kamu lah yang jahat. Bukan dia.

K: Aku udah bilang aku minta maaf. Sekarang aku sadar aku sayang sama kamu

T: Maaf aku gak bisa. Aku sayang sama dia. Gak peduli kalau rasa yang ada buat aku dari dia udah hilang. Maafin aku. Maaf.

K: Kamu gak perlu minta maaf. Makasih ya udah buat aku jadi laki-laki paling beruntung. Udah pernah ngerasain di sayang sama kamu :)

Sama-sama :)

Ada begitu banyak pertanyaan terlintas di fikiranku. Selama aku ada, kamu apa kabar? Berfikirkah tentang perasaanku? Sekarang sudah delapan tahun. Sudah sepantasnya aku lupakan kamu. Kenapa malah kembali?

Ku mohon pergilah. Aku ingin bahagia tanpa di bayang-bayangi masa kecil yang tidak sebahagia anak-anak lainnya. Ku mohon, pergi dan bawa rasa cinta mu yang fana. Aku sudah muak dan ingin muntah.


Lots of panda,
Tsyafazz

Sajak Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang