WARNING!!
Typo bertebaran*****
Jungkook pov
Ini pertama kali aku bersekolah di SOPA. Aku pun bersiap siap untuk pergi ke sekolah baruku.
Dulu aku tidak bersekolah disini. Aku tinggal di Busan.
Karena appa dipindahkan kerja di Seoul, aku pun pindah ke Seoul.Tetapi aku tinggal di apartemen. Apartemen itu adalah milik appaku. Aku sudah terbiasa tinggal sendiri. Jadi aku memilih untuk tinggal sendiri di apartemen milik appa.
Aku pergi ke sekolah dengan mengendarai mobil sport milik ku.
Setelah sampai di sekolah semua yeoja melihatku dan berteriak histeris.
Aku pun di ikuti kemanapun aku pergi.
Aku merasa risih pada yeoja yeoja ini.
Ku pikir tempat paling aman sekarang adalah kamar mandi."Akhirnya" kataku lega.
"Yak kenapa disini hyung?" tanya seorang namja yang mengagetkanku.
"Jihoon? Ku kira siapa, kau mengagetkanku."
Ya, namja itu adalah Jihoon adik ku sendiri.
"Apa yang kau lakukan disini, dan mengapa kau seperti habis berlarian, apakau tadi ke sekolah berlari, yak k-"
Belum selesai bicara mulut sehun langsung ku bekap dengan tanganku.
Jihoon kalau sudah dengan ku akan cerewet seperti ini. Berbicara tidak di jeda, langsung curiga kepada hyungnya, dan bertanya bertubi tubi padaku.
"Jihoon jika bertanya satu satu bagaimana aku bisa menjawab" ocehku pada Jihoon, saking kesalnya.
"Lalu mengapa kau juga ada disini?" tanyaku pada Jihoon.
"Hyung aku tidak suka di kejar oleh para yeoja, aku risih di ikuti kemanapun aku pergi." oceh Jihoon kepadaku.
"Bukan kau saja yang di kejar, aku juga jadi aku lari kesini untuk bersembunyi"
"Hyung kemari juga untuk bersembunyi?"
"Iya, lalu kau? Apa yang kau lakukan disini"
"Aku juga bersembunyi hyung "
"Bagaimana cara kita keluar dari sini?" tanyaku pada Jihoon.
"Lebih baik kita tetap disini sambil menunggu bel masuk berbunyi"
"Baiklah kalau begitu"
Author pov
Jungkook dan Jihoon pun akhirnya telah keluar dari toilet.
Sekarang mereka berdua menuju ke ruang kepala sekolah untuk mencari kelasnya."Permisi"
"Oh kau murid baru itu kan?"
"Iya. Dimana kelas saya?" tanyaku kepada kepala sekolah.
"Ikuti saya"
Aku pun terpisah dari Jihoon kami beda kelas dia kelas 2 SMA sedangkan aku kelas 3 SMA.
Jungkook pov
Aku pun mengikuti ssaem.
Setelah tiba di kelas ssaem mempersilahkanku untuk memperkenalkan diri."Pagi semua sekarang kita kedatangan murid baru.
Kau silahkan memperkenalkan dirimu."Aku pun masuk ke kelas.
Semua yeoja yang ada disini langsung terkagum kagum."Annyeong haseyo Jeon Jungkook imnida, saya pindahan dari Busan mohon pengertiannya."
"Baiklah Jungkook kau duduk di sebelah Yein."
Aku pun langsung menuju bangku yang kosong. Lebih tepatnya sebelah Yein.
"Annyeong" sapa Yein.
Aku hanya menatapnya tanpa membalasnya.
Author pov
Pelajaran pertama telah selesai.
Suara bel pun telah terdengar."Apakah nama mu Yein" tanya jungkook pada Yein.
" iya, ada apa?" tanya Yein pada Jungkook.
"Tidak, hanya saja kau mau mengajak ku berkeliling sekolah ini, lagi pula aku belum tau tempat tempat disini"
Jungkook memasang wajah memelas."Emmm, baiklah" Yein pun menerima ajakan Jungkook.
"Gomawo Yein"
Tidak tau kenapa pipi yein terasa memanas.
Jungkook pov
Akhirnya aku dan Yein berkeliling sekolah ini.
Sungguh dia gadis yang cantik, tidak seperti yeoja yang lainnya."Jeon Jungkook!" tiba tiba ada seorang namja yang memanggilku.
"Yak Jeon Jungkook berhenti!"
aku tidak tau siapa yang memanggilku. Aku pun berhenti dengan Yein."Siapa kau" tanyaku dingin pada namja ini.
"Kau lupa denganku?"
Apa apaan dia
Lupa?
Apa aku pernah kenal dengannya?
Entalah."Siapa kau?" tanyaku kembali pada namja itu
"Yak Jeon Jungkook pabo aku Kim Taehyung, Tae Tae mu, apa kau mengingatnya?"
"Kim taehyung? Tae Tae ku?" aku pun mengingat ingat kembali nama itu.
"APA!! kau Kim Taehyung? TaeTae ku? Apakah benar ini kau aku sangat merindukanmu Tae"
Ya, Kim Taehyung adalah sahabatku waktu kecil.
Karena perkerjaan appa ku yang dipindahkan di Busan. Aku terpaksa berpisah dengan Taehyung."Kenapa kau secepat itu melupakanku?"
"Maafkan aku Tae"
Aku pun meminta maaf pada Taehyung karena melupakannya.
Yein pov
Waktu aku sedang mengajak Jungkook berkeliling sekolah.
Tiba tiba ada yang memanggil Jungkook."Jeon Jungkook!"
Apakah itu suara Taehyung.Jungkook menghiraukan panggilan itu dan tetap melanjutkan berjalan.
"Yak Jeon Jungkook berhenti!"
Jungkook pun akhirnya mau berhenti.Aku pun sekarang bingung
Karena Taehyung mengejar Jungkook seperti itu."Siapa kau!?" tanya Jungkook dingin.
Dia bisa dingin juga."Kau lupa denganku?"
Aku pun berpikir apakah Taehyung pernah kenal denga Jungkook
"Siapa kau?"
Sekali lagi Jungkook menanyakan."Yak Jeon Jungkook pabo aku Kim Taehyung, TaeTae mu, apa kau mengingatnya?"
Apa TaeTaenya Jungkook
Apa apaan sih mereka.
Aku mendengarnya terkejut. Sejak kapan Taehyung punya panggilan TaeTae?"Kim Taehyung? TaeTae ku?"
Sepertinya Jungkook masih berpikir.
"APA!! kau Kim Taehyung? TaeTae ku? Apakah benar ini kau aku sangat merindukanmu Tae"
Tiba tiba Jungkook berteriak mengagetkanku.
Aku pun semakin bingung.*****
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...